Brilio.net - Perkara hubungan percintaan memang selalu ada saja permasalahannya. Nggak melulu berjalan manis dan indah, ada kalanya setiap pasangan harus merasakan pertengkaran dan perdebatan. Nggak sedikit yang berakhir perpisahan.

Karenanya, sebelum memutuskan untuk menjalin hubungan, kamu harus tahu dulu tujuannya nih. Kalau kamu ingin ke jenjang pernikahan, tentu saja kamu harus mencari pasangan yang tepat. Karenanya masa-masa pendekatan menjadi hal yang penting.

Kamu bisa menilai cocok tidaknya pasangan saat menjalani masa PDKT. Di masa ini kamu bisa melihat sifat asli calon pasangan kamu nih. Ya memang, nggak semua PDKT berjalan dengan lancar. Ada kalanya kamu harus menerima kenyataan pahit karena berbagai alasan.

Di dunia maya, cowok dan cewek punya label sendiri-sendiri terkait percintaan. Ada berbagai istilah juga yang sering muncul di dunia maya. Mulai dari bucin atau budak cinta, sadgirl atau cewek yang sering galau karena cinta, dan sadboy alias cowok yang dibikin galau oleh cinta.

Deretan chat WA ini menggambarkan sadboy di kehidupan sehari-hari nih. Penasaran bagaimana chat lucu para sadboy? Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id, Senin (23/3), berikut 10 chat WA lucu sadboy yang endingnya bikin senyum getir.

Loading...

1. Ya nggak salah sih, tapi namanya mencari wanita lain ini mah.

chat WA lucu cowok sadboy © 2020 instagram.com

2. Ternyata bukan cuma Tuhan aja yang bisa bikin kamu nggak sama.

chat WA lucu cowok sadboy © 2020 instagram.com

3. Ya kalau udah kayak gini sadboy cuma bisa ambyar aja.

chat WA lucu cowok sadboy © 2020 instagram.com

4. Memang game ini sekarang bikin lupa kalau punya pasangan.

chat WA lucu cowok sadboy © 2020 instagram.com

5. Wah, ada yang lagi berjuang, eh malah disakiti gini.

chat WA lucu cowok sadboy © 2020 instagram.com

6. Sadboy auto mundur pelan-pelan deh kalau kayak gini.

chat WA lucu cowok sadboy © 2020 instagram.com

7. Namanya juga sadboy, bisa aja cara modusinnya.

chat WA lucu cowok sadboy © 2020 instagram.com

8. Yang diputusin sih auto ambyar ya, gimana lagi kalau kalah saing.

chat WA lucu cowok sadboy © 2020 instagram.com

9. Hmm, kalau kayak gini mau diturutin tapi bikin nggak enak hati.

chat WA lucu cowok sadboy © 2020 instagram.com

10. Padahal udah mau nelpon, eh ternyata endingnya gini.

chat WA lucu cowok sadboy © 2020 instagram.com

RECOMMENDED BY EDITOR