Brilio.net - Setiap pasangan suami istri pasti punya cerita unik. Bagaimana tidak? Sebuah pernikahan pada dasarnya menyatukan dua orang yang berbeda karakter maupun tabiatnya. Nggak heran kalau dalam perjalanan berumah tangga, ada perdebatan, kebahagiaan, bahkan kesedihan.

Dalam hubungan rumah tangga, salah satu hal yang paling penting untuk dilakukan, yakni komunikasi. Komunikasi yang baik antara suami dan istri dapat membuat hubungan tetap harmonis. Komunikasi suami istri ini sekarang tak hanya bisa dilakukan saat bertegur sapa saja. Kini komunikasi juga bisa dilakukan via pesan singkat.

Tapi, obrolan suami-istri melalui pesan singkat ini kadang memunculkan guyonan lucu yang nggak terduga lho. Seperti deretan percakapan suami istri melalui chat WA berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id, Kamis (26/3), berikut 10 chat WA lucu obrolan suami istri yang absurd abis.

1. Namanya juga bapak-bapak, kadang emang suka nggak nyambung kalau ngomongin rempah-rempah.

chat WA lucu obrolan suami-istri
© 2020 instagram.com/@awreceh.id

2. Setelah ini perdebatan suami dan istri segera dimulai nih.

Loading...

chat WA lucu obrolan suami-istri
© 2020 instagram.com/@awreceh.id

3. Waduh, istri kalau udah ngegas sih suami auto pengen left chat.

chat WA lucu obrolan suami-istri
© 2020 instagram.com/@awreceh.id

4. Punya suami yang hobi pelihara ikan memang kadang jadi rejeki buat istri.

chat WA lucu obrolan suami-istri
© 2020 instagram.com/@awreceh.id

5. Ya nggak gini juga sih kalau bikin menu buat suami.

chat WA lucu obrolan suami-istri
© 2020 instagram.com/@awreceh.id

2 dari 2 halaman

6. Perkara micin aja bikin bingung banget nih.

chat WA lucu obrolan suami-istri
© 2020 instagram.com/@awreceh.id

7. Nggak cuma anak muda aja, udah suami-istri juga masih bisa saling gombal lho.

chat WA lucu obrolan suami-istri
© 2020 instagram.com/@awreceh.id

8. Waduh, percakapan suami istri macam apa ini ya?

chat WA lucu obrolan suami-istri
© 2020 instagram.com/@awreceh.id

9. Ketika istri mencoba ngerjain suami, beginilah endingnya.

chat WA lucu obrolan suami-istri
© 2020 instagram.com/@awreceh.id

10. Chat terakhirnya sih bikin auto nyanyi nih.

chat WA lucu obrolan suami-istri
© 2020 instagram.com/@awreceh.id



RECOMMENDED BY EDITOR