Brilio.net - Pendekatan atau PDKT dengan gebetan tentunya harus diawali dengan perkenalan. Fase kenalan ini bisa dimulai dari media sosial lho.

Proses perkenalan sebelum PDKT lebih jauh ini bakal mudah kalau kamu punya nomor handphone atau WA masing-masing. Dengan begitu, komunikasi bakal lebih intens lagi nih. Tapi jangan salah ya, meski udah mengantongi nomor WA-nya, belum tentu kamu diterima.

Kadang banyak syaratnya kalau mau dekat dengan si dia. Nggak sedikit yang mengalami penolakan pahit. Tapi kalau dipikir-pikir sebenernya lucu juga lho ditolak waktu mau kenalan.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @relationshipchat_wa, Selasa (31/1), berikut 10 chat WA lucu ngajak kenalan zaman now yang endingnya kocak.

1. Ya kalau udah kayak gini sih auto mundur aja daripada makan hati.

Loading...

chat lucu ngajak kenalan zaman now © 2020 instagram.com

2. Baru juga kenal udah menawarkan masa depan aja nih orang.

chat lucu ngajak kenalan zaman now © 2020 instagram.com

3. Hmm, baru ngajak kenalan udah janji mau membahagiakan nih.

chat lucu ngajak kenalan zaman now © 2020 instagram.com

4. Anak zaman now kalau ngajak kenalan pasti manggilnya sesuai nama Instagram.

chat lucu ngajak kenalan zaman now © 2020 instagram.com

5. Mau dibilang salah tapi gimana, mau dibilang benar tapi salah juga.

chat lucu ngajak kenalan zaman now © 2020 instagram.com

6. Ini sih cerminan ngajak kenalan zaman now yang penuh tantangan.

chat lucu ngajak kenalan zaman now © 2020 instagram.com

7. Makanya kalau ngajak kenalan basa-basinya jangan gini.

chat lucu ngajak kenalan zaman now © 2020 instagram.com

8. Anak TikTok kalau ngajak kenalan ala-ala kayak gini nih.

chat lucu ngajak kenalan zaman now © 2020 instagram.com

9. Walaupun ranking satu, tapi kalau ngajak kenalan anak baru mending hati-hati deh.

chat lucu ngajak kenalan zaman now © 2020 instagram.com

10. Kayaknya sih kalau ini salah ngajak kenalan deh.

chat lucu ngajak kenalan zaman now © 2020 instagram.com

RECOMMENDED BY EDITOR