Brilio.net - Kehadiran teman dalam kehidupan sehari-hari memang membuat hidup kamu lebih berwarna. Rasanya kurang lengkap kalau nggak bercanda atau berkeluh kesah dengan sahabat dekat. Karenanya, kamu harus selalu menjaga hubungan baik dengan teman. Suatu saat nanti, kamu bakal butuh mereka kalau lagi kesusahan.

Teman pastinya punya sifat dan karakter masing-masing. Nggak semua teman karakternya sama. Makanya kamu harus saling pengertian agar nggak terjadi keretakan dalam pertemanan. Ada karakter teman yang ceria, ada juga yang pendiam dan kadang blak-blakan.

Selain itu, ada juga teman yang humoris dan sering ngajak bercanda. Ada juga tipe teman yang ngeselin banget kalau udah minta tolong atau kalau dimintai tolong. Teman yang kayak gini pasti bikin kamu geregetan deh.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id pada Selasa (10/3), berikut 10 chat WA lucu minta tolong teman yang endingnya bikin kesal.


1. Udah minta tolong, tapi permintaannya ngelunjak banget nih.



2. Konon katanya teman yang lama nggak nongol terus tiba-tiba basa-basi artinya mau minjem duit.



3. Minta tolong presentasi doang, malah jawab gini.

Loading...



4. Makanya budayakan dicek dulu sebelum ngegas.



5. Ternyata dia cuma di-chat biar nggak kesepian aja.




2 dari 2 halaman


6. Udah minta kado, eh pakai minta seember cuci lagi.



7. Siapa yang bisa nebak lagu apa kalau clue-nya kayak gini?



8. Endingnya pasti bikin yang di-chat auto emosi.



9. Masker spirulina itu untuk masker wajah ya.



10. Pasti kamu yang presentasi kelompokan pernah mengalami hal ini.






RECOMMENDED BY EDITOR