Brilio.net - Persoalan cinta di kalangan anak muda memang ada-ada saja dramanya. Mulai saat masa pendekatan hingga sudah pacaran, selalu ada problematika yang nggak terduga. Nggak sedikit drama percintaan anak zaman sekarang ini berakhir patah hati. Nggak cuma waktu udah pacaran aja, patah hati juga bisa datang dari gebetan lho.

Ya, di masa pendekatan, seringkali masing-masing orang memberikan kode-kode tertentu supaya gebetan mereka mengerti kalau kamu pengen serius. Tapi, kadang kode ini justru nggak terbaca lho. Alhasil, bukannya cepat jadian, eh malah harus berkutat dengan si dia yang nggak kunjung peka.

Menyatakan cinta pakai kode keras memang nggak melulu berhasil. Mending kamu coba untuk ngomong langsung sama gebetanmu deh. Apalagi kalau dia tipe orang yang nggak peka dan nggak suka dengan kode-kode cinta semacam itu. Seperti deretan chat lucu kode keras berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id, Rabu (22/4), berikut 10 chat WA lucu kode keras gebetan yang endingnya bikin ngegas.


1. Daripada kode keras terus tapi nggak ada yang peka, mending ngomong langsung aja.



2. Jangan suka kode-kode sama gebetan deh, apalagi kadang mereka nggak suka kamu kode-in.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI



3. Nggak usah kegeeran dulu kalau mantan tiba-tiba chat kamu. Soalnya belum tentu mau ngajak balikan.



4. Hmm, ternyata ceweknya nggak suka di-kode lho. Mending mundur perlahan aja.



5. Nah kan, niatnya sih mau kode keras, eh malah dikatain sama gebetan.




2 dari 2 halaman



6. Wah, udah kayak gini ternyata cuma dianggap kakak adik aja nih.



7. Ya ginilah kalau orang lagi deketin gebetan, kadang suka nggak nyambung.



8. Tuh kan, belum juga mulai kodenya udah ditolak aja chat-nya.



9. Sungguh jawaban yang bikin mati gaya dan pengen mundur aja.



10. Wah, ternyata memang kalau cewek nolak gebetannya tuh selalu ada aja alasannya ya.






RECOMMENDED BY EDITOR