Brilio.net - Berkomunikasi jarak jauh di zaman sekarang bukan sesuatu yang sulit. Banyak media yang bisa kamu gunakan untuk menghubungi teman, keluarga, atau orang lain. Salah satu aplikasi yang sering digunakan adalah Whatsapp.

Kamu bisa mengirim chat atau melakukan panggilan dengan menggunakan aplikasi ini tanpa menggunakan pulsa. Kamu hanya butuh mengunduh aplikasi ini dan memastikan terhubung dengan internet.

Kemudahan dalam berkomunikasi ini kemudian memungkinkan kamu bertukar pesan tanpa harus bertemu secara langsung. Kamu juga bisa dengan mudah menyampaikan keinginan tanpa harus melakukan janji temu.

Tapi secanggih apapun teknologi yang kamu gunakan tetap memungkinkan terjadinya kesalahan.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Kesalahan yang paling umum ketika menggunakan alat telekomunikasi dengan WhatsApp misalnya chat yang bikin gagal paham.

Nggak sedikit nih orang-orang yang masih gagal paham dengan pesan yang dikirim. Nah ini dia kompilasi chat WA gagal paham yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (13/3).

1. Ampun deh, maksud hati naikin galon ke dispenser. Eh malah dinaikin beneran nih sama anaknya.

10 Chat wa gagal paham Instagram

foto: Instagram/@lalalacasecustom

2. Nah lho! Ini kira-kira siapa yang salah ya?

10 Chat wa gagal paham Instagram

foto: Instagram/@chillbrotv

3. Kelakuan warganet zaman now, ditanya apa jawabnya apa. Semoga diterima ya mas lamarannya.

10 Chat wa gagal paham Instagram

foto: Instagram/@whatsapstory.id

4. Kesabaran dan legowonya Jony patut dicontoh nih. Tetap bersyukur biarpun dimanfaatin ya, Jon. Jadi nyesek dengarnya.

10 Chat wa gagal paham Instagram

foto: Instagram/@whatsapstory.id

5. Duh, gagal paham ini bikin geleng kepala sekaligus ngakak.

10 Chat wa gagal paham Instagram

foto: Instagram/@whatsapstory.id

6. Asli bikin kesel dan ketawa. Pelanggan satu ini mainnya kurang jauh kali ya.

10 Chat wa gagal paham Instagram

foto: Instagram/@whatsapstory.id

7. Sama mama jangan ngegas yaa. Eh tapi emang beneran gitu nama angkotnya. Duh jadi gagal paham deh.

10 Chat wa gagal paham Instagram

foto: Instagram/@whatsapstory.id

8. Tuh kan jangan baper dulu dong, kan emang beneran lagi makan cemilan.

10 Chat wa gagal paham Instagram

foto: Instagram/@whatsapstory.id

9. Aduh nak, hati-hati sama mama. Kena potong duit jajan, gigit jari deh nanti.

10 Chat wa gagal paham Instagram

foto: Instagram/@akutuhbarbartante

10. Nggak sekalian aja jadi pertamax atau solar mba?

10 Chat wa gagal paham Instagram

foto: Instagram/@ngakakkocak

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR