Brilio.net - Putus cinta memang menyedihkan bagi sebagian besar orang. Bagaimana tidak? Biasanya kalau sudah nyaman sama orang, kamu pasti sulit untuk kehilangan. Karenanya, setiap permasalahan dalam hubungan harus segera diselesaikan agar tidak berlarut-larut dan berakhir perpisahan.

Putus cinta bisa didasari banyak hal. Salah satunya karena ada perbedaan prinsip antar pasangan, kurangnya restu dan lain sebagainya. Tapi ada juga pasangan yang putus karena hal nggak terduga lho.

Bahkan, alasan putus cinta ini terkesan sepele dan absurd abis. Setelah putus cinta, biasanya orang-orang akan dihadapkan pada hari-hari penuh kegalauan. Tapi hari-hari galau ini nggak berlangsung selamanya.

Seiring berjalannya waktu, orang bakalan menerima keputusan yang sudah diambil mereka. Kesedihan karena putus cinta juga bisa bakal hilang waktu kamu sudah disibukkan dengan berbagai kegiatan.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id, Minggu (1/3), 10 chat WA lucu alasan putus yang bikin tepuk jidat.

Loading...

1. Memang di zaman sekarang ini, game juga bisa bikin putus.

chat WA lucu alasan putus © 2020 instagram.com

2. Ya kalau udah begini kamu mau jawab apa lagi?

chat WA lucu alasan putus © 2020 instagram.com

3. Duh, putus karena alasan ini sih bikin nyesek hati.

chat WA lucu alasan putus © 2020 instagram.com

4. Begini cara membalas dendam sama mantan dengan baik dan benar.

chat WA lucu alasan putus © 2020 instagram.com

5. Nah kan, makanya jangan mancing-mancing, nanti diputusin beneran.

chat WA lucu alasan putus © 2020 instagram.com

6. Alasan putus paling basi nih, kamu gini juga nggak?

chat WA lucu alasan putus © 2020 instagram.com

7. Nah kan, kalau udah kayak gini endingnya sakit hati.

chat WA lucu alasan putus © 2020 instagram.com

8. Waduh, ngajakin putus kok bisa salah kirim ya?

chat WA lucu alasan putus © 2020 instagram.com

9. Lebih milih game nih, kamu pikir kamu siapa?

chat WA lucu alasan putus © 2020 instagram.com

10. Kalau kamu bakal terima alasan putus ini nggak?

chat WA lucu alasan putus © 2020 instagram.com

RECOMMENDED BY EDITOR