Brilio.net - Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), buaya darat dapat diartikan menjadi dua hal, yakni penjahat dan penggemar perempuan. Oleh sebab itu, tak heran jika pada praktiknya kemudian, istilah tersebut sering kali disematkan pada cowok yang suka menyakiti hati cewek.

Pertanyaannya, lalu bagaimana agar cewek-cewek mengetahui apakah doi lelaki buaya darat atau bukan? Nah, biasanya sih, para buaya darat ini dicirikan satu kesamaan, yakni sering mengobral kata-kata manis dalam bentuk gombalan maupun janji.

Nantinya, bila para perempuan yang digebet ini telah terjerat dalam rayuan-rayuan manis tersebut, lelaki-lelaki buaya itu lantas akan meninggalkan mereka dan mencari gebetan baru lainnya.

Waduh, lalu seperti apa ya kalimat-kalimat manis yang sering keluar dari mulut buaya darat ini? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut sederet chat WA dari buaya darat, Jumat (3/7).

1. Duh, pertanyaan klasik banget nih.

Loading...

Chat WA dari buaya darat berbagai sumber

foto: istimewa

2. Ah, masa? Mana coba buktinya?

Chat WA dari buaya darat berbagai sumber

foto: istimewa

3. Sedih mah boleh-boleh aja. Asal jangan berlebihan.

Chat WA dari buaya darat berbagai sumber

foto: Instagram/@nanakimiko__

4. Dih, gombal abis ini mah.

Chat WA dari buaya darat berbagai sumber

foto: 1cak.com

5. Jawabannya mantap banget nih!

Chat WA dari buaya darat berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Ingat, jangan langsung tersipu-sipu.

Chat WA dari buaya darat berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Ah, nggak perlu. Bisa ngusap pakai tangan sendiri kok.

Chat WA dari buaya darat berbagai sumber

foto: Instagram/@snggapunya

8. Di chat sih bilangnya gitu, di kenyataan...

Chat WA dari buaya darat berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Udah gombalannya maksa, garing pula.

Chat WA dari buaya darat berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Udah bikin kalimat manis, eh ditolak juga ending-nya.

Chat WA dari buaya darat berbagai sumber

foto: 1cak.com

RECOMMENDED BY EDITOR