Brilio.net - Perhatian orang tua kepada anak memang bukan sesuatu yang aneh. Sudah sewajarnya orang tua mengasihi dan perhatian kepada anak mereka. Perhatian tersebut diberikan bukan karena rasa tidak percaya, melainkan bentuk proteksi dan cinta orang tua kepada anak.

Perhatian bisa diberikan secara langsung maupun tertulis lewat pesan atau chat. Apalagi di era serba modern seperti sekarang, para orang tua bisa memberikan perhatian mereka dengan sentuhan jari saja.

Saking mudahnya memberikan perhatian kepada anak, chat para orang tua 'terlalu perhatian' kepada anak ini bikin nyengir lebar. Kira-kira kamu pernah alami hal seperti yang dibawah ini nggak ya?

Dirangkum dari berbagai sumber oleh brilio.net, berikut 10 chat lucu orang tua ke anak ini bikin nyengir lebar, Senin (28/12).

1. Mamanya kalau ngomong sedikit tapi nyelekit abis guys hehehe.

Loading...

chat perhatian orang tua lucu © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

2. Apa nggak usah pulang aja sekalian biar nggak serba salah, wkwkwk.

chat perhatian orang tua lucu © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

3. Ingetnya cuma hari jadian sama pacar aja kali nih.

chat perhatian orang tua lucu © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

4. Pulang nak, rumahmu sudah mau roboh.

chat perhatian orang tua lucu © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

5. Nggak cuma perhatian tapi juga membuka lama bekas luka.

chat perhatian orang tua lucu © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

6. Mungkin bapaknya jarang nonton film kali ya. Kalau sampai tahu itu siapa, pasti auto bilang 'kalau aku sih yes', hehehe.

chat perhatian orang tua lucu © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@latifahwuri

7. Berasa kayak artis kalau ditanya kayak gini hehehe.

chat perhatian orang tua lucu © Berbagai Sumber

foto: Liputan6.com

8. Apa hubungannya sakit sama nggak punya pacar, hem...

chat perhatian orang tua lucu © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@nrjhnHR

9. Mama nya perhatian atau nuduh si anak nih?

chat perhatian orang tua lucu © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@rizaanissa

10. Nggak apa-apa yang penting sudah usaha, biarpun cuma mijitin jari hehehe.

chat perhatian orang tua lucu © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@rdesya

RECOMMENDED BY EDITOR