Brilio.net - Dalam hubungan berpacaran, komunikasi sangat penting untuk kelanjutan hubungan. Dengan komunikasi, kita bisa saling mengerti satu sama lain. Dalam berkomunikasi juga kita harus terus belajar semakin mengenal pasangan kita. Jika jodoh, dialah yang akan menemani kita sampai masa tua kita nanti.

Tanpa adanya komunikasi, kita tidak akan bisa menjalani hubungan yang lancar dengan pasangan. Karena dari komunikasi semua bisa terjalin, dengan komunikasi bisa bercanda, bisa saling bercerita dan bisa semakin mengerti satu sama lain.

Komunikasi bisa dilakukan secara langsung atau lewat chat dan telepon ketika kita sedang jauh dari pasangan. Namun terkadang hubungan yang langgeng itu adalah hubungan yang menyelipkan bercandaan sehingga menimbulkan tawa di sela-sela komunikasi yang sedang berlangsung.

Contohnya seperti 10 chat dengan pasangan ini bisa bikin kita kesal atu malah ingin tertawa melihat isi chatnya. Cek yuk deretan chat lucunya seperti dihimpun Brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (8/3).

1. Waduh ternyata bukan getaran cinta, getaran lapar nih.

Loading...

10 Meme chat orang saat pacaran Berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

2. Dia nggak salah sih, kan emang banyak hal.

10 Meme chat orang saat pacaran berbagai sumber

foto: Twitter.com

3. Wah tercium bau-bau yang kalau putus nagih semua yang sudah dikasih nih.

10 Meme chat orang saat pacaran berbagai sumber

foto: Twitter.com/@intanorii

4. Si cewek ingin godain cowoknya kok pakai foto itu sih?

10 Meme chat orang saat pacaran Berbagai sumber

foto: Twitter.com/@intanorii

5. Gombalan yang dibalas dengan rengginang.

10 Meme chat orang saat pacaran Berbagai sumber

foto: Twitter.com/@intanorii

6. Ngajak pacar putus atau gimana sih ini maksudnya?

10 Meme chat orang saat pacaran Berbagai sumber

foto: Twitter.com/@intanorii

7. Pasangan ini membahas apa sih, yang bener itu bacanya bekel.

10 Meme chat orang saat pacaran Berbagai sumber

foto: Twitter.com/@intanorii

8. Sungguh absurd percakapan dua sejoli ini.

10 Meme chat orang saat pacaran Berbagai sumber

foto: Twitter.com/@intanorii

9. Contoh pasangan yang enjoy dan nggak jaim. Santuy lah.

10 Meme chat orang saat pacaran Berbagai sumber

foto: Twitter.com/@intanorii

10. Niat becandain pasangan, malah dikatain pasangan.

10 Meme chat orang saat pacaran Berbagai sumber

foto: Twitter.com/@intanorii

RECOMMENDED BY EDITOR