Brilio.net - Ketika memiliki pacar, wajar rasanya kalau ada yang gombalin sampai senyum-senyum sendiri. Tapi kalau buat kaum jomblo, bakalan jarang banget merasakan digombalin, sehingga sekalinya digombalin pasti seneng banget.

Walau gombalan itu hanya lewat chat, tetap bakalan terasa sangat bahagia. Namun, ada juga momen chat gombal yang nggak membuat bahagia, karena gombalnya cuma candaan atau bisa dibilang nggak tulus dan nggak jadi gombal.

Momen seperti ini tentu bisa bikin jomblo yang belum pernah di gombalin jadi senyum jahat karena merasa sama-sama memiliki nasib yang ngenes. Nah langsung simak aja yuk kumpulan chat orang nggak jadi gombal yang sudah brilio.net kutip dari berbagai sumber pada Kamis (25/3). Kocak dan bisa bikin kaum jomblo senyum jahat.

1. Waduh nggak jadi seneng deh itu cewek walau habis dipuji cantik.

chat nggak jadi gombal Instagram

Loading...

foto: Instagram/@recehtapiviral

2. Dah tahu punya pacar, malah gombalin orang lain.

chat nggak jadi gombal Instagram

foto: Instagram/@meme.wkwk

3. Suka sama cewek lain, tapi yang digombalin malah cewek yang lain juga, aneh deh.

chat nggak jadi gombal Instagram

foto: Instagram/@62ketawa

4. Makin gelap deh setelah digombalin tapi nggak jadi kayak gitu.

chat nggak jadi gombal Instagram

foto: Instagram/@ngakakreceh

5. Nah jadi kena marah deh.

chat nggak jadi gombal Instagram

foto: Instagram/@ngakakreceh

6. Waduh kalau dibayarin makan siapa sih yang nggak nyaman? Kayaknya nyaman semua deh.

chat nggak jadi gombal Instagram

foto: Instagram/@meme.comik.indonesia

7. Wah kalau kayak begini bisa beneran nggak berteman lagi deh.

chat nggak jadi gombal Instagram

foto: Instagram/@humor.indonesia

8. Habis senyum-senyum pasti langsung murung sih kalau ini.

chat nggak jadi gombal Instagram

foto: Instagram/@awreceh.id

9. Padahal sudah senang banget sih digombalin cewek, tapi malah jadi drop lagi deh setelah diingatkan kalau cuma teman biasa.

chat nggak jadi gombal Instagram

foto: Instagram/@rakyat_plus_62

10. Bagus sih setia sama pasangan, tapi kan nggak usah gombalin yang lain. Kalau yang digombalin baper kan kasihan tuh.

chat nggak jadi gombal Instagram

foto: Instagram/@awreceh.id

RECOMMENDED BY EDITOR