Brilio.net - Tak sedikit orang yang kerap nge-prank atau bertingkah iseng kepada pasangannya. Caranya pun beragam. Misalnya saja mengirimkan pesan dengan kalimat-kalimat yang terkesan begitu puitis, seperti yang dilakukan oleh sejumlah netizen berikut ini.

Ya, lewat aplikasi pesan singkat, mereka pun menuliskan serentetan kalimat rindu kepada pasangannya. Mereka berkata jika dirinya ingin berbincang dan bercanda, tetapi mereka juga mengeluh kalau momen tersebut sulit diciptakan lantaran sang pasangan sedang bersikap dingin-dinginnya.

Pertanyaannya, lalu bagaimana dengan respons para pasangan yang di-prank ini?

Nah, menariknya nih, ada yang ber-ending gagal, sehingga pihak yang bertingkah iseng malah kesal sendiri. Namun, ada juga yang berhasil dan membuat sang pasangan jadi senewen.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (16/9), berikut sederet chat mereka selengkapnya. Balasannya bikin geli sendiri.


1. Nah, loh! Langsung mau ditelepon sama pacar.

foto: Twitter/@apa_ajasih



2. Ketahuanlah kalau sehari-hari nggak pernah ngomong pakai kalimat yang puitis.

Loading...

foto: Twitter/@rauniew



3. Yah, malah dikatain kaku kalimatnya.

foto: Twitter/@Taufanputr



4. Wah, dibalas dengan kalimat yang nggak kalah puitis nih.

foto: Twitter/@ValuedAull



5. Yah, ketahuan deh, kalau copy paste doang.

foto: Twitter/@niapaansih


2 dari 2 halaman


6. Kalau nggak seru terus ngambek gitu ya?

foto: Twitter/@fihmiw



7. Ya, jadi maunya dikasih respons yang gimana?

foto: Twitter/@cinloey



8. Gagal nge-prank nih yeee~

foto: Twitter/@auliagthkrn



9. Waduh, galau kenapa nih? Cerita dong~

foto: Twitter/@_shafira15



10. Saling melengkapi ya.. Yang satu anget, satunya dingin.

foto: Twitter/@luckyfhrzaa


RECOMMENDED BY EDITOR