Brilio.net - Tanpa kehadiran teman hidup kamu pasti kurang berwarna. Ya, sebagai makhluk sosial, kamu memang harus berinteraksi dengan orang lain. Pasalnya, banyak hal yang nggak bisa kamu lakukan sendiri. Oleh karena itu, memiliki teman bisa membantu kamu memecahkan persoalan sehari-hari.

Selain itu, teman juga merupakan sumber hiburan lho. Berbagi humor dan cerita lucu bakal menghibur kamu dan membuat kamu merasa nggak sendirian. Banyak banyolan teman yang bakal bikin kamu terhibur nih.

Meskipun begitu, ada momen-momen tertentu yang bakal bikin kesal nih. Terutama momen saat kamu lagi mau serius tapi teman kamu malah bercanda. Antara kesal dan pengen ketawa deh jadinya. Kalau kamu pernah nggak sih mengalami momen teman susah diajak serius?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awshitpost.id, Selasa (15/6), berikut 10 chat lucu teman nggak bisa serius yang endingnya ngeselin abis.

1. Punya teman yang kelewat lawak memang kadang bikin kesel ya.

chat lucu teman nggak bisa serius © 2021 instagram.com

chat lucu teman nggak bisa serius-© 2021 instagram.com/@awshitpost.id

2. Waktu keadaan darurat pun masih sempet ngelawak nih.

chat lucu teman nggak bisa serius © 2021 instagram.com

chat lucu teman nggak bisa serius-© 2021 instagram.com/@awshitpost.id

3. Tadi bahas apa, eh ada ketoprak jadi pengalihan isu.

chat lucu teman nggak bisa serius © 2021 instagram.com

chat lucu teman nggak bisa serius-© 2021 instagram.com/@awshitpost.id

4. Kamu baca chatnya jangan sambil nyanyi lagunya Charly lho ya.

chat lucu teman nggak bisa serius © 2021 instagram.com

chat lucu teman nggak bisa serius-© 2021 instagram.com/@awshitpost.id

5. Kalau sama teman mah gini, susah mau diajak serius.

chat lucu teman nggak bisa serius © 2021 instagram.com

chat lucu teman nggak bisa serius-© 2021 instagram.com/@awshitpost.id

6. Padahal nanya beneran, eh jawabannya bercandaan.

chat lucu teman nggak bisa serius © 2021 instagram.com

chat lucu teman nggak bisa serius-© 2021 instagram.com/@awshitpost.id

7. Gini nih kalau punya teman yang jiwa kreatifnya terlalu tinggi.

chat lucu teman nggak bisa serius © 2021 instagram.com

chat lucu teman nggak bisa serius-© 2021 instagram.com/@awshitpost.id

8. Kalau kamu paham maksudnya, fix kamu anak medsos banget.

chat lucu teman nggak bisa serius © 2021 instagram.com

chat lucu teman nggak bisa serius-© 2021 instagram.com/@awshitpost.id

9. Begini deh rasanya kalau punya temen yang susah banget diajak serius.

chat lucu teman nggak bisa serius © 2021 instagram.com

chat lucu teman nggak bisa serius-© 2021 instagram.com/@awshitpost.id

10. Ada aja memang cara temen menghibur kita dengan candaan yang garing.

chat lucu teman nggak bisa serius © 2021 instagram.com

chat lucu teman nggak bisa serius-© 2021 instagram.com/@awshitpost.id

(brl/guf)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/guf)