Brilio.net - Jasa jual beli online memang kini sangat dibutuhkan oleh generasi milenial. Pasalnya, jual beli secara virtual ini menawarkan kemudahan bertransaksi. Cukup bermodal smartphone, kamu bisa membeli barang yang diinginkan tanpa harus repot bepergian.

Selain itu, online shop ini juga menawarkan harga yang lebih murah, sehingga banyak orang yang tergiur untuk membeli. Meski demikian, kamu harus tetap berhati-hati saat transaksi di online shop. Pasalnya, kadang ada juga kasus penipuan yang dialami pelanggan.

Ngomong-ngomong soal online shop, ada saja drama yang pasti terjadi. Salah satunya saat pembeli online shop bercakap-cakap melalui aplikasi pesan singkat. Kadang ada pertanyaan pembeli yang bikin pedagang auto kesal melihatnya.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @dramaolshop.id, Kamis (5/3), berikut 10 chat lucu pembeli online shop tanya ke penjual yang kocak abis.

1. Ya kali pakai tanya bunyinya gimana, cara deskripsinya gimana?

Loading...

chat lucu pembeli online shop tanya barang © 2020 instagram.com

2. Udah nanya, salah ketik lagi. Kan ending-nya jadi absurd.

chat lucu pembeli online shop tanya barang © 2020 instagram.com

3. Padahal udah dikasih gambar, tapi tetap nanya yang nggak ada.

chat lucu pembeli online shop tanya barang © 2020 instagram.com

4. Jadi dari tadi ngapain nanya kalau nggak ada uang?

chat lucu pembeli online shop tanya barang © 2020 instagram.com

5. Hmm, kayaknya adminnya lagi kurang fokus nih.

chat lucu pembeli online shop tanya barang © 2020 instagram.com

6. Komplain ke pedagang, ternyata dia sendiri yang salah.

chat lucu pembeli online shop tanya barang © 2020 instagram.com

7. Nah kan, pertanyaan ini malah berujung saling menyalahkan.

chat lucu pembeli online shop tanya barang © 2020 instagram.com

8. Jadi perdebatan soal kacamata ini ending-nya segini?

chat lucu pembeli online shop tanya barang © 2020 instagram.com

9. Tanya aja semua warna, padahal harganya sama aja.

chat lucu pembeli online shop tanya barang © 2020 instagram.com

10. Pembeli kayak gini memang kadang bikin pedagang kesal.

chat lucu pembeli online shop tanya barang © 2020 instagram.com

RECOMMENDED BY EDITOR