Brilio.net - Di era serba canggih seperti saat ini berbagai modus penipuan muncul dalam kehidupan sehari-hari. Modus penipuan sekarang dilakukan via perangkat digital dan tentunya media sosial.

Sebagai anak milenial yang nggak bisa dipisahkan dari gadget dan media sosial, kamu pasti pernah nih menemui modus penipuan. Salah satu modus penipuan yang masih marak terjadi biasanya dikirim melalui perantara SMS.

Kamu pasti pernah kan, menerima SMS penipuan dari nomor tidak dikenal?

Ada banyak modus penipuan yang dilakukan melalui SMS. Misalnya saja modus penipuan dengan minta pulsa hingga undian berhadiah fantastis. Namun demikian, seiring waktu banyak orang yang telah sadar dan tak lagi terjerumus dalam lubang penipuan melalui SMS. Kebanyakan orang sih bakal membiarkan dan tak acuh dengan SMS semacam itu. Namun, SMS penipuan yang sering berlebihan bikin yang menerima kesal juga lama-lama.

Kekesalan ini kadang menimbulkan ide jahil untuk ngusilin para penipu nih. Hal ini supaya mereka nggak melakukan modus penipuan serupa di kemudian hari. Nggak sedikit orang yang membalas chat penipu ini dengan kalimat-kalimat lucu yang bikin ketawa.

Loading...

Alih-alih marah, orang-orang tersebut justru bikin penipu tepuk jidat kalau membaca balasannya. Seperti deretan chat lucu ngusilin penipu yang dihimpun brilio.net dari 1Cak pada Rabu (23/10) berikut ini. Chat lucu ngusilin penipu ini bikin yang baca pengen ketawa sendiri.

1. Bukannya nambahin pulsa 100 ribu, eh malah ditambahin ke nomer HP-nya.

chat lucu cara ngusilin penipu © 2019 1cak.com

2. Lagian penipunya percaya aja kalau mau dikirim ke Wakanda.

chat lucu cara ngusilin penipu © 2019 1cak.com

3. Cara ngusilin penipu dengan muter-muterin jawabannya dulu.

chat lucu cara ngusilin penipu © 2019 1cak.com

4. Kamu pernah nggak nih, mengancam penipu akan di laporkan ke polisi?

chat lucu cara ngusilin penipu © 2019 1cak.com

5. Kalau kamu dapat chat dari penipu, mendingan nggak usah ditanggapin.

chat lucu cara ngusilin penipu © 2019 1cak.com

6. Kadang cara ngerjain penipu tuh kamu tanya pertanyaan ngawur dan lihat jawabannya!

chat lucu cara ngusilin penipu © 2019 1cak.com

7. Biasanya kalau udah nyinggung soal polisi sih penipu auto kabur.

chat lucu cara ngusilin penipu © 2019 1cak.com

8. Kadang penipu tuh, risetnya nggak pandai.. Jadi kamu bisa tanya yang sekiranya dia nggak tahu.

chat lucu cara ngusilin penipu © 2019 1cak.com

9. Beruntung buat para jomblo kalau dapet chat begini, tahu banget gimana harus menjawabnya.

chat lucu cara ngusilin penipu © 2019 1cak.com

10. Hmm, ketika kamu masih lajang tapi dapat penipuan yang manggil kamu ayah..

chat lucu cara ngusilin penipu © 2019 1cak.com

RECOMMENDED BY EDITOR