Brilio.net - Menikah memang menjadi impian bagi setiap orang. Terutama bagi kamu yang sudah memiliki pasangan. Kamu yang sudah lama membina hubungan asmara tentunya menginginkan untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Pernikahan ini diharapkan jadi momen yang terjadi sekali seumur hidup. Nggak heran kalau banyak orang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk menggelar pernikahan impian. Tapi kamu perlu mempersiapkan banyak hal sebelum pernikahan. Mulai dari dekorasi, katering hingga gaun dan lain sebagainya.

Tapi nggak mudah lho, untuk mengajak pasangan melangkah ke jenjang pernikahan. Perlu pemikiran matang dan persiapan mental dan fisik. Nggak sedikit pasangan yang sudah lama menjalin hubungan justru nggak berujung pelaminan. Baru pengen ngajak serius, eh malah ditolak begitu saja. Seperti deretan chat ngajak nikah berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id pada Selasa (21/7), berikut 10 chat lucu ngajak nikah cewek yang endingnya kocak abis.


1. Memang kadang niat baik nggak selalu berujung dengan menyenangkan.



2. Baru juga tanya udah langsung ditolak aja nih, sabar ya..



3. Nggak cepet diajak nikah sih, jadinya malah pengen new status sama yang lain.

Loading...



4. Jadi sebenernya niat nggak sih, ngajak nikah? Kok endingnya nggak enak.



5. Waktu ditanya serius malah bercanda kayak gini nih.




2 dari 2 halaman



6. Hmm, kalau mamanya udah bilang kayak gini sih, kamu bisa apa?



7. Ya nggak gini juga sih, konsepnya nikah di hari Minggu.



8. Enak banget nih, kalau calon mertua udah nyuruh kayak gini.



9. Waduh kalau kayak gini caranya gimana nggak diterima lamarannya coba.



10. Hmm, bukan doi lagi yang menolak tapi langsung bapaknya nih.






RECOMMENDED BY EDITOR