Brilio.net - Disadari atau tidak, perangkat teknologi komunikasi yang ada saat ini tak semata memudahkan kita dalam berkomunikasi. Lebih dari itu, keberadaannya juga dapat memudahkan kita untuk melakukan segala macam aktivitas, seperti berbelanja.

Ya, dengan mengandalkan gawai, kita pun tak perlu lagi untuk berkunjung ke toko fisik guna membeli barang yang dibutuhkan. Cukup dengan berkirim pesan ke sang penjual soal barang yang ingin dibeli, maka barang yang dipesan pun akan sampai dengan segera ke kediaman kita.

Kecanggihan teknologi tersebut lantas dimanfaatkan oleh sejumlah anak kos berikut ini. Lantaran mager keluar kamar, ditambah beratnya barang yang ingin dibeli, akhirnya mereka pun selalu memesan galon lewat pesan singkat atau chat.

Kocaknya, tak jarang cara mereka memesan ini hanyalah copy-paste dari sebelumnya. Sementara itu, si tukang galon sendiri kadang kala membalasnya dengan stiker-stiker lucu.

Nah, jadi penasaran kan seperti apa interaksi netizen dengan tukang galon ini? Nah, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (11/9), berikut kumpulan chat lucu netizen saat pesan air galon yang bikin auto senyam-senyum geli.


1. Jadi curiga, jangan-jangan orang di stiker itu adalah mas-mas galonnya sendiri.

foto: Twitter/@serabellaannora



2. Jawabnya 'Y' doang. Kayak kalau lagi marahan sama pacar.

Loading...

foto: Twitter/@angkasabirumu



3. Nah, yang ini jawabannya variatif. Ada stiker, ada pakai kata.

foto: Twitter/@ayootebakk



4. Kayaknya setiap tukang galon mesti punya stiker ini.

foto: Twitter/@_ardiaan



5. Dari pengirim, dari penerima, isi chatnya selalu sama.

foto: Twitter/@yudhawijaya_k



2 dari 2 halaman


6. Nggak apa-apa nggak pernah dibales sama abangnya, yang penting galonnya diantar.

foto: Twitter/@riesarizkia



7. Salah fokus ke nama kontaknya yang antimainstream~

foto: Twitter/@zahramilataniaa



8. Antar galonnya pagi amat sih, pak?

foto: Twitter/@aqillazfn



9. Jawabannya komplet banget, pakai dikasih daftar harga.

foto: Twitter/@rhytm98



10. Untung udah langganan, jadi nggak bingung lagi apa yang harus dikirim.

foto: Twitter/@FirstdohananIN





RECOMMENDED BY EDITOR