Brilio.net - Momen jalan bareng gebetan atau pacar memang menjadi saat yang dinanti-nanti. Selain bisa menjadi momen untuk mengenal pasangan lebih dekat, jalan bareng juga bisa membuat hubungan semakin terasa akrab. Dengan jalan bareng gebetan kamu bakal punya cukup waktu intim buat berkomunikasi dan saling bertukar pikiran. Kamu juga bisa sekalian menghabiskan waktu yang berkualitas dengan si dia.

Pentingnya pendekatan dengan jalan bareng gebetan ini membuat banyak orang nggak ragu untuk ngajak jalan. Meskipun begitu, ngajak jalan gebetan ini perlu persiapan matang lho. Misalnya saja soal destinasi dan waktu kamu bakal ngajak dia jalan. Jangan sampai waktu sudah jalan ada perdebatan-perdebatan kecil yang bisa memicu masalah besar.

Meskipun ada orang yang nggak ragu buat ngajak jalan gebetan, namun ada juga yang perlu basa-basi khusus buat ngajak jalan. Ya, basa-basi ini memang sering digunakan agar nggak bikin kaget si dia yang berujung pada penolakan.

Tapi, apa jadinya jika basa-basi tersebut justru nyeleneh dan kocak abis? Bahkan, kadang diluar dugaan lho. Pastinya bikin yang membaca auto ketawa melihatnya.

Seperti deretan chat lucu modus ngajak jalan yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (15/6) berikut ini. Modus yang satu ini bisa kamu coba juga lho di era milenial seperti saat ini.

Loading...

1. Hmm, mau ngajak jalan aja ada banget strateginya ya.

modus ngajak jalan © 2019 berbagai sumber

2. Begini nih modus jitu buat ngajak gebetan jalan. Auto diterima nih.

modus ngajak jalan © 2019 berbagai sumber

3. Modusnya berlapis-lapis, sampai bawain martabak buat ayahnya doi.

modus ngajak jalan © 2019 berbagai sumber

4. Begini kalau kamu mau ngajak jalan gebetan, tapi low budget aja.

modus ngajak jalan © 2019 berbagai sumber

5. Meskipun udah ketahuan modusnya, tapi untungnya tetap diterima.

modus ngajak jalan © 2019 berbagai sumber

6. Niatnya mau ngajak jalan, tapi nggak diterima karena pakai motor.

modus ngajak jalan © 2019 berbagai sumber

7. Ini sih modus yang sering digunakan buat ngajak jalan gebetan.

modus ngajak jalan © 2019 berbagai sumber

8. Ngajak jalan pakai kuisioner, kamu pernah nggak?

modus ngajak jalan © 2019 berbagai sumber

9. Jurus jitu dengan menyatakan rayuan gombal, tapi belum tentu berhasil sih.

modus ngajak jalan © 2019 berbagai sumber

10. Cara ini bisa bikin dia penasaran lho guys...

modus ngajak jalan © 2019 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR