Brilio.net - Mempertahankan hubungan asmara memang bukan sesuatu yang mudah. Kadang ada banyak rintangan yang harus dihadapi oleh setiap pasangan. Nggak sedikit hubungan asmara yang berakhir dengan perpisahan. Tapi nggak sedikit juga yang berhasil menyelesaikan masalah dan berujung pernikahan.

Permasalahan dalam hubungan asmara biasanya dipicu komunikasi yang kurang baik. Selain itu, perbedaan prinsip atau pikiran dan hati yang sudah nggak bertemu juga bisa jadi pemicu keretakan hubungan asmara. Karenanya, sebelum kamu memutuskan untuk menjalin hubungan asmara, lebih baik kamu melakukan pendekatan yang cukup lama.

Di masa pendekatan ini, kamu bisa tahu karakter masing-masing calon pasangan. Dengan begitu kamu bisa menentukan kelanjutan hubungan kamu dengan dia. Selain itu, di masa pendekatan ini kamu juga bakal sering menemukan kode-kode tertentu dari cewek nih.

Kode-kode ini bisa berarti kamu diterima dan bisa juga kamu ditolak. Karenanya, kamu harus peka banget sama kode-kode ini.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id, Kamis (5/3), berikut 10 chat lucu kode dari cewek yang bikin cowok mundur perlahan.

1. Waduh, kalau udah kayak gini kamu mundur nggak nih?

chat lucu kode dari cewek ke cowok
© 2020 instagram.com/@awreceh.id

2. Kamu harus paham banget sama kode si dia, biar kamu nggak berharap banyak.

Loading...

chat lucu kode dari cewek ke cowok
© 2020 instagram.com/@awreceh.id

3. Pasti auto menyesal udah nanya mau dikado apa.

chat lucu kode dari cewek ke cowok
© 2020 instagram.com/@awreceh.id

4. Ketika pantun PDKT dibalas pantun yang bikin nyesek hati.

chat lucu kode dari cewek ke cowok
© 2020 instagram.com/@awreceh.id

5. Kadang memang perlu diingetin nih yang lupa kayak gini.

chat lucu kode dari cewek ke cowok
© 2020 instagram.com/@awreceh.id

2 dari 2 halaman

6. Pertanyaan ini bikin cowok auto mundur perlahan deh.

chat lucu kode dari cewek ke cowok
© 2020 instagram.com/@awreceh.id

7. Memang pembalasan kadang lebih kejam daripada permulaan.

chat lucu kode dari cewek ke cowok
© 2020 instagram.com/@awreceh.id

8. Jangan bikin salah paham dong, endingnya malu sendiri deh.

chat lucu kode dari cewek ke cowok
© 2020 instagram.com/@awreceh.id

9. Kenapa nggak diketik aja sih? Kan kadang ada yang nggak ngerti kalau kamu mau bilang 'monyetrika dulu nih'.

chat lucu kode dari cewek ke cowok
© 2020 instagram.com/@awreceh.id

10. Cowoknya auto mundur kalau dibilang kayak gini.

chat lucu kode dari cewek ke cowok
© 2020 instagram.com/@awreceh.id



RECOMMENDED BY EDITOR