Brilio.net - Memiliki teman tentu menjadi hal yang menyenangkan, apalagi kalau bisa menjadi teman yang sangat dekat atau sahabat. Teman dekat tentu berbeda dengan teman biasa, teman dekat tentu seperti namanya, memiliki hubungan yang lebih dekat dari teman biasa dan membuat rasa canggung antara teman sedikit berkurang.

Teman dekat bisa membuat kamu merasa nyaman bercerita apa saja, bahkan yang termasuk hal pribadi sekalipun. Selain itu, teman dekat juga bisa bikin kamu nyaman untuk melakukan hal-hal konyol, karena ketika bersama dengan teman dekat akan terasa nggak ada batasan, sekalipun berantem dan ada masalah maka akan selesai juga.

Salah satu hal konyol yang bisa dilakukan dengan teman dekat adalah melakukan chat secara ngawur dan tanpa ada kepentingan apa-apa. Penasaran kayak apa chat orang dengan teman dekatnya?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (27/2), berikut kumpulan chat ngawur tapi kocak dengan teman dekat yang bisa bikin kamu mikir dua kali pas melihatnya.

1. Lah, kok nggak punya uang tapi mau minjemin duit ke orang lain?

Loading...

chat ngawur dengan teman dekat Instagram

foto: Instagram/@galeri_alami

2. Yang ada bukannya sembuh tuh kaki, malah kaki yang satunya juga jadi sakit nih kalau sampai ikut.

chat ngawur dengan teman dekat Instagram

foto: Instagram/@galeri_alami

3. Nah lho, yang minjem barang malah lebih galak.

chat ngawur dengan teman dekat Instagram

foto: Instagram/@galeri_alami

4. Pelajaran nih, lebih baik percaya tuh sama hasil kerja keras diri sendiri.

chat ngawur dengan teman dekat Instagram

foto: Instagram/@galeri_alami

5. Waduh, jadi teman kok jujur banget sih.

chat ngawur dengan teman dekat Instagram

foto: Instagram/@galeri_alami

6. Kalau begini kelihatan deh, kalau kedua orang ini sama-sama nggak punya uang.

chat ngawur dengan teman dekat Instagram

foto: Instagram/@galeri_alami

7. Ya bukan gitu juga sih, konsepnya.

chat ngawur dengan teman dekat Instagram

foto: Instagram/@galeri_alami

8. Jahil banget ya, padahal temannya sudah kepedean tuh.

chat ngawur dengan teman dekat Instagram

foto: Instagram/@galeri_alami

9. Nah, maksudnya cuma lewat rumah teman terus chat marah-marah itu ngapain ya?

chat ngawur dengan teman dekat Instagram

foto: Instagram/@galeri_alami

10. Lho, kalau nggak punya cerita, kenapa pengen cerita?

chat ngawur dengan teman dekat Instagram

foto: Instagram/@galeri_alami

RECOMMENDED BY EDITOR