Brilio.net - Kisah cinta memang penuh dengan warna. Ada kalanya penuh bunga-bunga cinta, ada juga saat-saat penuh permasalahan. Nggak melulu senang, ada kalanya kisah percintaan berakhir kesedihan, kekecewaan maupun kekesalan. Hal ini tergantung dengan bagaimana setiap pasangan menjalani asmara mereka.

Permasalahan dalam hubungan ini kadang berujung dengan perpisahan. Untuk menghindari hal ini, sebaiknya masing-masing saling menekan ego. Satu kesalahan kecil dalam percintaan memang bisa fatal akibatnya. Karenanya kamu harus perhatikan betul setiap permasalahan dengan pasangan dan segera menyelesaikannya.

Lebih baik, kalau ada hal-hal penting sebaiknya segera dibicarakan. Kamu bisa curhat kepada pasangan tentang hal apapun. Tapi apa jadinya ya kalau pasangan malah balas curhatan kamu dengan nyeleneh?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id, Selasa (26/5), berikut 10 chat lucu gagal curhat ke pasangan yang bikin ngelus dada.

1. Memang ada sih tipe pasangan yang suka ngeyel dan susah dibilangin.

Loading...

chat lucu gagal curhat © 2020 instagram.com

2. Katanya sih pacar humoris adalah kunci sebuah hubungan.

chat lucu gagal curhat © 2020 instagram.com

3. Pacar kalau suka ngerjain gini susah diajak curhat nih.

chat lucu gagal curhat © 2020 instagram.com

4. Miss komunikasi memang sering terjadi, apalagi kalau pasangan lagi nggak fokus.

chat lucu gagal curhat © 2020 instagram.com

5. Gagal curhat deh, pasangannya malah nggak ngerti maksud percakapan nih.

chat lucu gagal curhat © 2020 instagram.com

6. Hmm, endingnya sih merusak suasana kekaguman nih.

chat lucu gagal curhat © 2020 instagram.com

7. Nah kan, makanya mending jangan curhatin cowok lain ke pasangan deh.

chat lucu gagal curhat © 2020 instagram.com

8. Hmm akhir chat-nya nggak enak banget nih, jangan sampai gini ya.

chat lucu gagal curhat © 2020 instagram.com

9. Udah deh daripada serba salah mending nggak usah curhat aneh-aneh.

chat lucu gagal curhat © 2020 instagram.com

10. Nah kan, kalau endingnya gini auto putus nggak nih?

chat lucu gagal curhat © 2020 instagram.com

RECOMMENDED BY EDITOR