Brilio.net - Media sosial kini nggak cuma hanya untuk sekadar mencari pertemanan dan juga informasi. Seiring perkembangannya, media sosial juga dijadikan banyak fungsi oleh warganet. Mulai dari tempat berjualan bagi para penggiat usaha online, sampai jadi tempat konsultasi yang biasanya dilakukan oleh para dokter-dokter masa kini.

Salah satu dokter kandungan yang sering mendengarkan pertanyaan dan keluhan warganet ialah Yassin Bintang. Dokter ini sering membuka sesi tanya jawab kepada pengikut Instagram. Tapi dikarenakan tanya jawab ini dibuka bebas di media sosial, terkadang ia mendapat pertanyaan-pertanyaan nyeleneh.

Nggak cuma Yassin Bintang, dokter-dokter yang biasanya dari kaum milenial memang punya cara unik untuk membalas pertanyaan warganet. Nggak heran ketika akun media sosial mereka banyak pengikutnya. Selain dapat ilmu seputar kesehatan, warganet juga sering dapat hiburan dari akun pribadi sang dokter.

Berikut ini deretan chat lucunya, seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Rabu (4/12).

1. Lagian kenapa sih harus cebok pake cuka segala?

Loading...

chat lucu tanya dokter jawab pasien © berbagai sumber

2. Dunia pernenenan itu yang kayak gimana ya?

chat lucu tanya dokter jawab pasien © berbagai sumber

3. Kalau kabur, ya dikejar dong.

chat lucu tanya dokter jawab pasien © berbagai sumber

4. Kalau ikut nyium baunya, mungkin dia sudah pingsan di kandungan.

chat lucu tanya dokter jawab pasien © berbagai sumber

5. Entah apa yang merasukimu, sampai punya pemikiran seperti ini.

chat lucu tanya dokter jawab pasien © berbagai sumber

6. Dokter dengan 1.000 tahun pengalaman pun nggak bakal bisa jawab pertanyaan ini.

chat lucu tanya dokter jawab pasien © berbagai sumber

7. Kalau sudah di dalam, ya sudah pasti masuk dong.

chat lucu tanya dokter jawab pasien © berbagai sumber

8. Pusar suami juga jangan lho, ya.

chat lucu tanya dokter jawab pasien © berbagai sumber

9. Kenapa nggak langsung rikues ke Sang Pencipta aja sekalian.

chat lucu tanya dokter jawab pasien © berbagai sumber

10. Dokter lulusan Harvard bakal menyerah kalau dapat pertanyaan begini.

chat lucu tanya dokter jawab pasien © berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR