Brilio.net - Bagi sebagian orang, selain menantang, masa pendekatan dengan gebetan merupakan salah satu masa yang cukup menyenangkan. Apalagi jika usaha-usaha pendekatan yang sudah dilangsungkan berakhir manis.

Namun, apa jadinya jika yang terjadi justru sebaliknya, ya? Sudah mengorbankan waktu dan bahkan materi, eh nggak tahunya malah ditolak. Padahal selama proses pendekatan pun si dia terlihat memberikan sinyal positif. Wah, pasti bikin sedih. Banget. Rasanya pilu ~

Tapi, sesedih apapun, ingatlah bahwa roda kehidupan selalu berputar. Maka dari itu, sedihnya secukupnya saja. Jangan sampai berlarut-larut.

Nah, bicara soal ditolak sama gebetan ini, kebetulan nih, brilio.net sudah merangkum beberapa chat soal ditolak sama gebetan. Hati-hati ya waktu baca, takutnya kamu malah ikutan baper. Ups!

Simak satu per satu chatnya di bawah ini ya, seperti dirangkum dari berbagai sumber pada Senin (8/7).

Loading...

1. Kamu punyanya apa?

ditolak sakit tak berdarah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

2. Jangan musuhan dong. Nggak baik lho ~

ditolak sakit tak berdarah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

3. Jadinya suka sama siapa nih?

ditolak sakit tak berdarah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

4. Siapapun boleh cinta sama aku.

ditolak sakit tak berdarah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

5. Yang pasti bukan sama kamu.

ditolak sakit tak berdarah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

6. Tanpa basa-basi.

ditolak sakit tak berdarah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@recehtapisayang

7. Nggak semua orang mau diajak basa-basi.

ditolak sakit tak berdarah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@recehtapisayang

8. Jangan kasar dong, kalem aja ~

ditolak sakit tak berdarah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@recehtapisayang

9. Besok-besok cari tahu dulu apa kerjaan bapaknya.

ditolak sakit tak berdarah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

10. Opor apa nih? Opor ayam? Oportunity?

ditolak sakit tak berdarah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

RECOMMENDED BY EDITOR