Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak!
Aliftya Amarilisya (brl/gib)

08 Juli 2019 14:09

10 Chat lucu ditolak sama gebetan, bikin sakit tapi tak berdarah

Yang lagi masa pedekate, ada baiknya wajib baca contoh-contoh chat kocak ini.

10 Chat lucu ditolak sama gebetan, bikin sakit tapi tak berdarah

View Image



Brilio.net - Bagi sebagian orang, selain menantang, masa pendekatan dengan gebetan merupakan salah satu masa yang cukup menyenangkan. Apalagi jika usaha-usaha pendekatan yang sudah dilangsungkan berakhir manis.

Namun, apa jadinya jika yang terjadi justru sebaliknya, ya? Sudah mengorbankan waktu dan bahkan materi, eh nggak tahunya malah ditolak. Padahal selama proses pendekatan pun si dia terlihat memberikan sinyal positif. Wah, pasti bikin sedih. Banget. Rasanya pilu ~

Tapi, sesedih apapun, ingatlah bahwa roda kehidupan selalu berputar. Maka dari itu, sedihnya secukupnya saja. Jangan sampai berlarut-larut.

Nah, bicara soal ditolak sama gebetan ini, kebetulan nih, brilio.net sudah merangkum beberapa chat soal ditolak sama gebetan. Hati-hati ya waktu baca, takutnya kamu malah ikutan baper. Ups!

Simak satu per satu chatnya di bawah ini ya, seperti dirangkum dari berbagai sumber pada Senin (8/7).

Loading...

1. Kamu punyanya apa?

ditolak sakit tak berdarah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

2. Jangan musuhan dong. Nggak baik lho ~

ditolak sakit tak berdarah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

3. Jadinya suka sama siapa nih?

ditolak sakit tak berdarah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

4. Siapapun boleh cinta sama aku.

ditolak sakit tak berdarah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

5. Yang pasti bukan sama kamu.

ditolak sakit tak berdarah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

6. Tanpa basa-basi.

ditolak sakit tak berdarah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@recehtapisayang

7. Nggak semua orang mau diajak basa-basi.

ditolak sakit tak berdarah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@recehtapisayang

8. Jangan kasar dong, kalem aja ~

ditolak sakit tak berdarah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@recehtapisayang

9. Besok-besok cari tahu dulu apa kerjaan bapaknya.

ditolak sakit tak berdarah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

10. Opor apa nih? Opor ayam? Oportunity?

ditolak sakit tak berdarah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Humor Indonesia Chat Lucu Asmara Percakapan Lucu Kisah Cinta
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE