Brilio.net - Setiap orang pasti punya kisah cinta sendiri-sendiri. Nggak semua kisah cinta berakhir dengan bahagia. Ada kalanya kisah asmara berujung kesedihan. Namun begitu meski kisah cinta kamu nggak berujung bahagia, kamu nggak boleh putus asa.

Ngomong-ngomong kisah asmara yang berakhir sedih, para cowok pastinya sering merasakan nih. Apalagi para cowok ini identik dengan sosok yang selalu memulai duluan kalau soal asmara. Meski nggak semua cowok begitu, tapi kebanyakan memang cowok duluan yang memulai dari perkenalan hingga nembak.

Saat menembak gebetan atau melakukan pendekatan, para cowok pasti pernah merasakan penolakan. Entah penolakan secara halus maupun penolakan secara mentah-mentah. Kalau sudah begini, lebih baik para cowok auto mundur nih. Apalagi penolakan dari cewek ini seringkali nggak terduga dan bikin geleng kepala.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id, Jumat (3/7), berikut 10 chat lucu cowok ditolak mentah-mentah yang bikin senyum getir.


1. Memang kadang kamu nggak menduga bagaimana cara cewek menolak nih.



2. Waduh, udah dikasih label aja nih nama-nama cowok tertentu.



3. Hmm, mending kamu mundur aja deh kalau udah kayak gini balasnya.

Loading...



4. Ini bukan cuma dia lagi yang menolak, bahkan mamanya pun menolak.



5. Nggak cuma nama aja yang dikasih label, tapi jenis ponsel juga lho.




2 dari 2 halaman



6. Wah, udah langsung kena sinyal buat mundur nih, apalagi doi udah punya cowok.



7. Memang nggak semua perasaan bisa terbalas nih, jadi sabar saja kalau ditolak.



8. Waduh, belum juga ngajakin udah langsung ditolak aja nih.



9. Mungkin cowok yang satu ini pengecualian banget ya...



10. Ternyata doi nggak mau nemenin melek nih, tetep tidur aja dong.







RECOMMENDED BY EDITOR