Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak
Aliftya Amarilisya (brl/lea)

09 Juli 2019 14:02

10 Chat lucu cara cewek nolak halus cowok, bikin auto mundur

Jangan-jangan kamu pernah mengalaminya nih. .

10 Chat lucu cara cewek nolak halus cowok, bikin auto mundur

View Image



Brilio.net - Bagi sebagian orang, masa PDKT adalah fase penting yang harus dilewati sebelum melaju ke tahap pacaran. Di masa itu pula, seseorang yang sedang mendekati gebetannya biasanya akan merasa tertantang. Segala hal pun akan dilakukan demi mendapatkan hati sang gebetan.

Sayangnya, saking merasa tertantangnya, tak sedikit orang yang tidak sadar bahwa ia rupanya sudah ditolak. Kok bisa? Iya, sebab si gebetan menolak dengan cara yang sungguh halus.

Nah, buat kamu yang bingung dan bertanya-tanya apakah gebetanmu sudah memberi tanda-tanda menolakmu secara halus atau tidak, yuk langsung simak chat lucu rangkuman brilio.net berikut ini, Selasa (9/7). Jangan-jangan kamu pernah mengalaminya nih.

1. Aku manusia, mas~

nolak halus cowok1 © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Twitter/@tyotredy

2. Plot twist.

nolak halus cowok2 © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@Lely56081132

3. Mungkin mereka baru belajar mengaji.

nolak halus cowok3 © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@Yuraa_san

4. Cowoknya posesif, ya.

nolak halus cowok4 © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@breflywesly18

5. Belok ke kanan atau ke kiri?

nolak halus cowok5 © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@HamzariHumeini

6. Ya, nggak salah juga sih.

nolak halus cowok6 © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@roni_namaku

7. Jadi ini nolak atau gimana?

nolak halus cowok7 © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@Sryrahma20

8. Typo-nya tuh lho, mas. Untung mbaknya paham.

nolak halus cowok8 © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@aqsa_wahidi

9. Menolak karena tak punya uang.

nolak halus cowok9 © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@manusiaribeut

10. Pengen ketawa tapi kasihan.

nolak halus cowok10 © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@aqsa_wahidi

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

PDKT Lucu bikin Ngakak Chat Lucu Chat Cewek
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE