Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak!
Weni Arfiyani (brl/gib)

02 Juni 2019 09:06

10 Chat lucu cara balas ejekan teman ini bikin nyengir

Katanya sih, kalau teman sejati itu udah nggak canggung untuk melemparkan candaan, pujian bahkan ejekan lho..

10 Chat lucu cara balas ejekan teman ini bikin nyengir

View Image



Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari, kehadiran seorang teman memang nggak bisa dipisahkan. Dengan adanya teman, hari-hari kamu bakal terasa lebih berwarna.

Nggak cuma itu, teman juga merupakan tempat berbagi suka dan duka, sekaligus tempat kamu bisa berkeluh kesah. Setiap memiliki permasalahan dalam hidup, tentunya teman merupakan sosok yang bakal kamu mintai pertolongan. Oleh karena itu, kamu harus senantiasa berlaku baik kepada teman kamu.

Memiliki banyak teman tentunya akan terasa asyik. Tetapi memiliki sedikit teman dengan kualitas persahabatan yang baik juga nggak kalah baiknya. Kalau kamu sendiri tipe memilih pertemanan yang seperti apa nih?

Bicara soal teman, pastinya kamu punya banyak banget tipe teman yang biasa ditemui di kehidupan sehari-hari. Mulai dari teman yang humoris, pendiam, periang atau teman yang luwes dan pintar. Masing-masing teman tentu punya tabiat tersendiri, namun, katanya sih kalau teman sejati itu yang udah nggak canggung untuk melemparkan candaan, pujian bahkan ejekan lho.

Ngomong-ngomong soal ejekan, kamu pernah nggak sih diejek oleh teman sendiri? Tapi alih-alih marah, kamu justru melemparkan jawaban menohok yang bikin teman auto nyengir nih melihatnya.

Loading...

Nah, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (2/6), berikut 10 chat lucu cara balas ejekan teman yang bisa bikin nyengir.

1. Ketika kamu diejek, kamu bisa balas ngejek lho, teman dekat sih nggak bakal baper.

chat balas ejekan © 2019 berbagai sumber

2. Nah kan, jangan ngejek jomblo tajir. Nanti nyerah sendiri lho.

chat balas ejekan © 2019 berbagai sumber

3. Hmm, udah ngejek sombong, taunya mau pinjem duit juga nih.

chat balas ejekan © 2019 berbagai sumber

4. Ketika teman kamu ngejek dan ternyata kamu memang orangnya...

chat balas ejekan © 2019 berbagai sumber

5. Tuh kan, jangan berulah sama crazy rich jomblo deh.

chat balas ejekan © 2019 berbagai sumber

6. Jomblo dan jomblo itu tidak boleh saling mengejek, tapi harus saling mendoakan.

chat balas ejekan © 2019 berbagai sumber

7. Ya gimana ya, namanya utang itu tetap harus dibayar dong ~

chat balas ejekan © 2019 berbagai sumber

8. Giliran dibalas cepet ngejek, dibalas lama marah.

chat balas ejekan © 2019 berbagai sumber

9. Emang dikira Mark aja yang punya Facebook? Temen kamu juga punya tuh.

chat balas ejekan © 2019 berbagai sumber

10. Makanya jangan suka ngebilang dia kangen, orang dia mau nikah kok.

chat balas ejekan © 2019 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Humor Indonesia Chat Lucu Percakapan Lucu Meme Lucu Gambar Lucu Foto Lucu Tingkah Lucu Kelakuan Absurd
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE