Brilio.net - Sebagai makhluk sosial, setiap orang tentunya nggak bisa hidup tanpa orang lain. Karenanya, kamu harus selalu menjaga hubungan baik dengan setiap orang. Salah satunya adalah menjaga hubungan baik sama teman nih. Teman adalah orang yang bakal selalu ada buat kamu saat senang maupun susah.

Biasanya, saat kamu sudah dewasa dan mendapat permasalahan, kamu pertama kali bakal mencari teman. Ya, teman biasanya jadi orang pertama tempat kamu berbagi keluh kesah. Mereka juga bakal menghibur kamu dengan berbagai tingkah dan guyonan yang nggak terduga deh.

Nah, tapi ada juga nih tipikal teman yang bikin kesel abis. Entah sengaja atau nggak, tapi teman ngeselin ini pasti selalu ada dalam kehidupan kamu. Ya, mereka ini bakal memberi warna tersendiri buat kehidupan kamu. Kadang teman ngeselin ini juga bikin kamu ketawa sendiri lho.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id, Jumat (11/9), berikut 10 chat lucu bikin kesel teman yang endingnya kocak abis.

1. Memang kadang kamu punya temen yang hobinya bikin kesel kan?

Loading...

chat lucu bikin temen kesel © 2020 instagram.com

2. Duh, kayaknya udah nggak zaman deh bedain IPA dan IPS gini.

chat lucu bikin temen kesel © 2020 instagram.com

3. Kayaknya kamu nanya sama orang yang salah deh kalau gini.

chat lucu bikin temen kesel © 2020 instagram.com

4. Temen yang kayak gini enaknya diapain nih? Ngeselin abis.

chat lucu bikin temen kesel © 2020 instagram.com

5. Ada-ada saja cara temen ngeluarin kamu dari grup WA nih.

chat lucu bikin temen kesel © 2020 instagram.com

6. Padahal niat baik ya, tapi temennya malah ngeselin abis nih.

chat lucu bikin temen kesel © 2020 instagram.com

7. Sebuah pelajaran berharga buat temen yang mau pamer ke kamu.

chat lucu bikin temen kesel © 2020 instagram.com

8. Semakin akrab pertemanan, biasanya bakal semakin blak-blakan.

chat lucu bikin temen kesel © 2020 instagram.com

9. Hati-hati ya, kadang tikungan teman tuh lebih tajam daripada sirkuit.

chat lucu bikin temen kesel © 2020 instagram.com

10. Kalau punya teman yang nggak tahu maunya apa sih paling ngeselin.

chat lucu bikin temen kesel © 2020 instagram.com

RECOMMENDED BY EDITOR