Brilio.net - Menggunakan jasa ojek online seolah telah menjadi gaya hidup masyarakat di berbagai kota di Tanah Air. Hampir semua keperluan bisa diselesaikan dengan satu aplikasi. Mulai dari penjemputan penumpang, mengantar barang, membeli makanan, hingga membersihkan rumah.

Kita hanya perlu mengarahkan para driver ojek online ke alamat tujuan via chat. Sang driver pun dengan cepat langsung datang ke lokasi penjemputan. Selanjutnya, driver siap mengantar kita hingga ke tujuan. Tak hanya saat penjemputan, kita juga bisa mengarahkan driver ojek online tentang menu apa saja yang kita pesan di restoran. Baik mengenai jumlah, aneka menu yang kita pesan, hingga pedas atau tidak makanan pesanan kita.

Masalahnya, tak selamanya arahan semua pelanggan bisa dipahami oleh sang driver. Bisa karena arahan yang kurang jelas, atau banyaknya permintaan tambahan. Hal yang seperti ini bisa bikin kesal sang driver.

Nah, berikut ini brilio.net kumpulkan percakapan chat lucu arahan penumpang ke ojek online yang bikin gagal paham, dikutip dari berbagai sumber, Minggu (19/1).

1. Hmmm, ternyata bukan anjing beneran.

Loading...

chat arahan penumpang ojol  Instagram

foto: Instagram/@dramaojol.id

2. Roh halus?

chat arahan penumpang ojol  Instagram

foto: Instagram/@dramaojol.id

3. Bikin mikir dua kali.

chat arahan penumpang ojol  Instagram

foto: Instagram/@dramaojol.id

4. Emang siapa Bang Alunk?

chat arahan penumpang ojol  Instagram

foto: Instagram/@dramaojol_id

5. Ya kan itu seragam bu, mana paham?

chat arahan penumpang ojol  Instagram

foto: Instagram/@dramaojol_id

6. Nggak banyak kok, 23 biji aja.

chat arahan penumpang ojol  Instagram

foto: Instagram/@dramaojol.id

7. Memastikan jenis kelamin lele tuh gimana ya?

chat arahan penumpang ojol  Instagram

foto: Instagram/@dramaojol.id

8. Hmmm, kebelet makan sate.

chat arahan penumpang ojol  Instagram

foto: Instagram/@dramaojol.id

9. Bubur yang bagus itu seperti apa ya?

chat arahan penumpang ojol  Instagram

foto: Instagram/@dramaojol.id

10. Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui.

chat arahan penumpang ojol  Instagram

foto: Instagram/@dramaojol.id

RECOMMENDED BY EDITOR