Brilio.net - Putusnya hubungan asmara tidak selalu menandakan bahwa pihak-pihak yang terlibat sudah tak saling cinta. Ya, beberapa di antaranya bahkan masih sangat menyayangi dan rasanya tak rela untuk melepas mantan kekasihnya begitu saja.

Sederet orang berikut ini adalah contohnya. Menjelang sang mantan menikah, mereka bahkan masih memendam perasaan sayang dan cintanya. Kendati demikian, dengan segenap ketegaran yang ada mereka pun berusaha menunjukkan rasa bahagia dengan memberikan ucapan selamat.

Kocaknya, sebagian ucapan selamat yang diberikan itu justru bikin geleng kepala. Sementara itu, sebagian lainnya mengindikasikan munculnya rasa sakit yang tak berdarah. Duh!

Nah, penasaran kan dengan sederet chat ketika mantan menikah ini? Yuk, cari tahu selengkapnya lewat rangkuman brilio.net beriku ini, Rabu (26/8).

1. Kalau udah berhasil move on sih bakal turut berbahagia gini.

Loading...

foto: Twitter/@ambify1


2. Karena menagih utang adalah nama lain dari memberi selamat.

foto: istimewa


3. Harusnya emoticonnya nggak pakai yang nangis gitu dong.

foto: istimewa


4. Tetap memberikan ucapan selamat meski hati terasa tersayat.

foto: istimewa


5. Turut bersuka-cita lah ya. Semoga langgeng sama calon suaminya.

foto: Twitter/@bujangsosmed

2 dari 2 halaman


6. Lagu Tenda Birunya Desy Ratnasari auto terputar dalam kepala.

foto: Twitter/@vettycis


7. Asli, jujur banget ini si mbak. Semoga cepat move on ya~

foto: istimewa


8. Jadi, gimana nih, ending-nya datang atau nggak?

foto: 1cak.com


9. Lho, lho, lho...kok masih pakai panggilan sayang?

foto: 1cak.com


10. Salah fokus ke nama yang diundang: Ubet & selingkuhan. Duh!

foto: istimewa


RECOMMENDED BY EDITOR