Brilio.net - Bicara soal teman memang tak pernah ada habisnya. Pasalnya, selalu saja ada hal baru yang bisa dibicarakan dari mereka. Sifat adalah salah satunya, mulai dari cerita mengibur hingga bikin kesal.

Nah, kalau kamu sendiri nih, punya nggak sih teman yang humoris tapi terkadang juga bikin kesal? Pasti punya, kan? Udahlah, ngaku aja deh, nggak perlu sebut nama kok.

Tapi, kira-kira seberapa ngeselin sih mereka? Apakah seperti orang-orang berikut ini atau justru sebaliknya? Nah, jadi ikut bertanya-tanya juga, kan? Makanya, biar nggak kebanyakan tanya lagi, yuk langsung simak rangkuman brilio.net berikut ini, Rabu (3/10).

1. Ada-ada aja alibi buat pinjam uang.

chat ke teman © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@awreceh.id

2. Ternyata oh ternyata, dikibulin doang.

chat ke teman © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

3. Emang provokator sejati ini orang.

chat ke teman © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

4. Hati-hati, inilah gejala kemiskinan.

chat ke teman © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

5. Bibir kering mah minum, bukannya malah ngegosip.

chat ke teman © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

6. Jadi remahannya ketombe aja.

chat ke teman © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@candaan.receh

7. Yang penting tetap punya rumah, ya nggak?

chat ke teman © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@candaan.receh

8. Temen yang ngeselin banget ini mah.

chat ke teman © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@candaan.receh

9. Bercandanya ada-ada aja.

chat ke teman © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@candaan.receh

10. Tahu gitu kan nggak akan nanya.

chat ke teman © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@candaan.receh

RECOMMENDED BY EDITOR