Brilio.net - Munculnya permasalahan dalam hubungan percintaan nggak bisa dihindari. Adanya cekcok di antara pasangan kekasih bisa bikin ikatan cinta makin kuat atau justru sebaliknya, bikin putus.

Momen putus pada zaman sekarang ada-ada aja, bahkan lewat chat. Nah, momen putus lewat chat ini juga nggak jarang gagal alias bikin orang nggak jadi putus. Kira-kira kenapa, ya?

Dilansir Brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (10/3), ini dia kumpulan chat gagal putus dengan pacar yang bisa bikin kaum jomblo bahagia dan ketawa jahat.

1. Hayo, beneran bercanda nggak, nih?

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

chat absurd orang gagal putus Berbagai sumber

foto: Instagram/@kocak_bareng2

2. Langsung mikir keras nih, setelah tahu kenapa nggak jadi putus.

chat absurd orang gagal putus Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakak.receh

3. Nah lho, siapa nih yang pernah ngajak putus karena ramalan zodiak?

chat absurd orang gagal putus Berbagai sumber

foto: Instagram/@bikinbaper

4. Kalau ini sih paling permintaan utamanya sebenarnya cuma pengen makan, sih.

chat absurd orang gagal putus Berbagai sumber

foto: Instagram/@kocak_bareng2

5. Nah, gagal putus karena gagal PDKT sama yang lain tuh, makanya ngilang.

chat absurd orang gagal putus Berbagai sumber

foto: Facebook/Kementrian Humor Indonesia

6. Padahal bilang mau putus, malah jadi makin sayang.

chat absurd orang gagal putus Berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.humorku

7. Makanya jangan berutang sama pacar, jadi susah deh mau putus.

chat absurd orang gagal putus Berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.humorku

8. Jomblo tertawa lepas lihat kedua pasangan ini, nih.

chat absurd orang gagal putus Berbagai sumber

foto: Instagram/@kocak_bareng2

9. Sudah kuliah tergantung sama pacar, sok-sokan mau putus, sih.

chat absurd orang gagal putus Berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.humorku

10. Putus kok coba-coba? Ada-ada aja deh emang orang pacaran, tuh.

chat absurd orang gagal putus Berbagai sumber

foto: Instagram/@kocak_bareng2

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR