Brilio.net - Munculnya rasa kangen kadang kala memang tak bisa diprediksi. Tidak terkecuali kangen dengan mantan kekasih yang pernah menjadi sosok teristimewa di hati. Sayangnya, rasa rindu tersebut kerap kali justru menimbulkan sebuah dilema tersendiri.

Bagaimana tidak? Meski terkesan remeh, untuk mengungkapkan rasa rindu kepada mantan pacar sejatinya bukan hal yang mudah. Lebih-lebih, jika mantan kita itu sudah memiliki kekasih baru. Waduh, salah-salah bisa jadi runyam nanti urusan.

Namun demikian, dilema tersebut sepertinya tak dirasakan sejumlah netizen berikut ini. Ya, didorong perasaan rindu yang menggebu, mereka pun memberanikan diri untuk berkirim pesan kangen dan menanyakan kabar sang mantan.

Nah, lalu bagaimana respons yang mereka dapatkan ya? Apakah rasa rindu mereka berbalas atau justru sebaliknya? Daripada terus bertanya-tanya, yuk cari tahu jawabannya lewat rangkuman brilio.net berikut ini, Kamis (27/8).

1. Karena untuk bisa move on memang tidaklah mudah.

Loading...

Chat bilang kangen ke mantan Instagram

foto: Twitter/@IlhamKd35

2. Kasihan banget sih, nggak pernah dibalas begini.

Chat bilang kangen ke mantan Instagram

foto: Twitter/@tukangsambad

3. Ternyata begini rasanya dirindukan seorang mantan.

Chat bilang kangen ke mantan Instagram

foto: Twitter/@prasdhana

4. Belum dijawab kok sudah ngetik salam penutup sih?

Chat bilang kangen ke mantan Instagram

foto: Twitter/@JekeiPil

5. To the point banget ya jawabannya. Menohok!

Chat bilang kangen ke mantan Instagram

foto: istimewa

6. Nah, loh! Dibales sama pacarnya yang baru tuh.

Chat bilang kangen ke mantan Instagram

foto: istimewa

7. Kangen mah kangen aja. Nggak butuh alasan.

Chat bilang kangen ke mantan Instagram

foto: Twitter/@salsabilla_rmb

8. Datangnya rasa kangen memang nggak pernah diduga.

Chat bilang kangen ke mantan Instagram

foto: Twitter/@goostastu

9. Jadinya kangen balik nggak nih?

Chat bilang kangen ke mantan Instagram

foto: Twitter/@wadonayuu

10. Lagi sibuk dia. Jangan diganggu-ganggu dulu.

Chat bilang kangen ke mantan Instagram

foto: Twitter/@Nurmalita_Ita

RECOMMENDED BY EDITOR