Brilio.net - Setiap orang bisa berkreasi dengan masakan buatan mereka. Nggak terkecuali anak kos yang masakannya serba simpel dan instan. Makanan-makanan ini bisa disulap jadi kreasi makanan yang terlihat mewah bak MasterChef nih.

Ya, MasterChef kerap menampilkan menu-menu makanan simpel namun dengan presentasi yang bak restoran bintang lima. Hal ini kadang menginspirasi anak kos buat membuat plating atau kreasi masakan unik yang kadang nggak kamu duga.

Cara penyajian dan kreativitasnya sih nggak kalah sama para peserta MasterChef nih. Kira-kira, kalau Chef Juna, Chef Renatta dan Chef Arnold menilai masakan ini, bakal dikritik nggak ya?

Brilio.net telah menghimpun dari akun Instagram @wkwkland_real Minggu (9/2), 10 cara penyajian makanan anak kos ala MasterChef yang kocak abis.

1. Kalau mi goreng biasa sih udah banyak yang bikin, tapi kalau mi goreng yang penuh warna gini gimana ya?

Loading...

cara penyajian makanan anak kos ala MasterChef © 2020 instagram.com

2. Sebuah nasi putih bisa disulap jadi makanan cukup mewah, hanya dengan menambahkan ikan. Tapi kok...

cara penyajian makanan anak kos ala MasterChef © 2020 instagram.com

3. Pisang sih biasa aja ya, tapi begini nih cara menyajikan pisang biar terlihat mewah.

cara penyajian makanan anak kos ala MasterChef © 2020 instagram.com

4. Kalau presentasi pastel yang satu ini sih juri bakal no comment.

cara penyajian makanan anak kos ala MasterChef © 2020 instagram.com

5. Ketika kamu cuma punya waktu 10 menit buat menyajikan masakan unik kepada juri...

cara penyajian makanan anak kos ala MasterChef © 2020 instagram.com

6. Telur mata sapi sih biasa aja, tapi kalau dibalik gini jadi nggak biasa.

cara penyajian makanan anak kos ala MasterChef © 2020 instagram.com

7. Sebuah kreasi yang memadukan karbohidrat dengan karbohidrat.

cara penyajian makanan anak kos ala MasterChef © 2020 instagram.com

8. Apakah ini terbuat dari Godzilla? Kok kayak serem banget ya.

cara penyajian makanan anak kos ala MasterChef © 2020 instagram.com

9. Protein ada, karbohidrat ada, udah cocok dibawa ke depan juri MasterChef belum ya?

cara penyajian makanan anak kos ala MasterChef © 2020 instagram.com

10. Sebuah menu tanggal tua anak kos yang dibikin semewah mungkin.

cara penyajian makanan anak kos ala MasterChef © 2020 instagram.com

RECOMMENDED BY EDITOR