Brilio.net - Cara penyajian makanan adalah salah satu bagian penting dari hidangan. Cara penyajian atau plating ini didesain semenarik mungkin agar bisa menggugah selera makan. Karenanya, kalau di restoran-restoran besar, biasanya kamu bakal disuguhkan dengan plating yang cantik nih.

Setiap detail hidangan benar-benar dipikirkan agar menggugah selera. Kendati demikian, di era sekarang ini beberapa restoran justru menyajikan makanan dengan plating nyeleneh dan bikin geleng kepala. Sekilas cara penyajiannya bikin kamu nggak selera, tapi kadang bikin penasaran juga.

Biasanya kalau kamu hobi masak di rumah, kamu pasti bakal mencoba menyajikan makanan dengan indah nih. Nah tapi ada juga yang malah menyajikan makanan dengan absurd abis dan bikin nggak selera.

Seperti deretan cara penyajian makanan absurd berikut ini. Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, berikut 10 cara penyajian makanan absurd yang bikin selera makan hilang.

1. Kamu masih selera makan kalau lihat kayak gini?

Loading...

2. Memang kadang apa yang kamu pikirkan nggak sesuai dengan realita di lapangan.

3. Sekilas kayak lautan manusia, ya? Jadi nggak tega mau makan.

4. Hmm, selalu ada kegagalan saat kamu belajar masak.

5. Memang kadang orang Indonesia suka aneh-aneh kalau lagi makan.

2 dari 2 halaman

6. Kayak gini kamu berani makan nggak? Bakal membakar di mulut, nih.

7. Orang Indonesia kayaknya nggak bisa makan tanpa nasi, deh.

8. Mau makan jadi gimana gitu, takut ada sensasi manisnya.

9. Kelihatannya sih biasa aja, tapi kalau digoreng pakai oli beneran bikin nggak selera.

10. Jadi ini sekte makan mi instan yang ke berapa?

RECOMMENDED BY EDITOR