Brilio.net - Kalau kamu berkendara di jalan raya, kamu pasti nggak asing lagi dengan pemandangan ojek online. Kini ojek online memang merajai jalanan di kota-kota besar. Hal ini dikarenakan semakin banyaknya kebutuhan masyarakat akan alat transportasi yang satu ini.

Ojek online memang populer di kalangan generasi zaman sekarang. Apalagi banyak kisah-kisah unik driver ojek online yang viral di linimasa. Selain itu, ojek online menjadi pilihan karena dianggap memiliki tarif yang lebih murah daripada ojek konvensional.

Banyaknya orang yang menggunakan transportasi berbasis internet ini, memunculkan berbagai fenomena lucu. Salah satunya yakni fenomena memakai helm ojek online yang nyeleneh abis.

Beberapa pelanggan ojek online seringkali terburu-buru maupun nggak fokus saat memakai helm pemberian driver ojek online. Seperti deretan cara memakai helm yang nyeleneh abis berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @newdramaojol.id pada Selasa (18/2), berikut 10 cara nyeleneh pakai helm ojek online yang bikin ketawa.


1. Positif thinking aja, mungkin lagi nggak fokus waktu pakai helmnya.



2. Hmm, demi keselamatan kali ya, jadi helmya tetap dipakaikan.



3. Karena kegedean, jadi tertiup angin kayak gini deh.



4. Memang ini problematika memakai helm tapi model rambutnya nggak sesuai.



5. Kenapa jilbabnya malah di luar ya, bukan helmnya?




2 dari 2 halaman



6. Jangan sampai kamu memakai helm di lutut ya, karena kepalamu harus dilindungi.



7. Wah, mungkin pak polisi lagi lupa bawa helm nih.



8. Biar kudanya selamat sampai tujuan, helm pun dipakaikan.



9. Nggak ada masker rambut, koran pun jadi.



10. Helm untuk ayam kesayangan, supaya tetap selamat sampai tujuan.