Brilio.net - Kehidupan manusia memang selalu identik dengan hal-hal seru. Dari sekian banyak orang yang kamu temui, pasti salah satunya ada yang humoris abis. Mereka ini orang yang suka ngajak bercanda sehingga keseharianmu jadi nggak kaku dan membosankan.

Kadang-kadang kehidupan juga dibumbui dengan kelakuan nyeleneh orang tertentu nih. Entah tingkah lakunya yang nyeleneh ataupun momen-momen waktu dia ngerjain orang lain. Kamu pasti pernah kan jadi korban dikerjain orang? Biasanya teman yang ngerjain di hari spesial seperti ulang tahun, kelulusan dan lain sebagainya.

Tapi nggak menutup kemungkinan kamu dikerjain teman sewaktu-waktu nih. Kalau yang kayak gini sih, bikin kamu auto kesal, tapi kok seru juga ya. Eits, tapi kamu harus lihat dulu cara nyeleneh waktu ngerjain orang berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real pada Selasa (24/3), berikut 10 cara nyeleneh ngerjain orang yang niat abis.


1. Niat amat sih, masang ginian sebelum banjir.



2. Orang yang lewat auto syok, dikira ular beneran.



3. Waktu mau balik auto bawa meja nih orangnya.

Loading...



4. Hmm, emang orang kalau ngerjain tuh niat banget ya.



5. Saking niatnya sampai naik-naik ke jendela kayak gitu.




2 dari 2 halaman


6. Cowok ini mungkin nggak tahu gambar di belakang mereka.



7. Lagian mau aja disuruh megangin waktu mau semprot cat.



8. Kalau kayak gini kan, malah ngeribetin diri sendiri.



9. Mau-maunya nih, disuruh jadi tongsis sama temen.



10. Auto geger satu kelas kalau ada yang santuy masuk gini.








RECOMMENDED BY EDITOR