Brilio.net - Orang Indonesia memang dikenal dengan kreativitasnya yang tanpa batas. Kreativitas ini sangat berguna terutama untuk mengatasi persoalan yang dihadapi sehari-hari. Nggak melulu berwujud hal-hal fantastis, kreativitas orang Indonesia kadang nggak terduga.

Kamu pasti pernah melihat modifikasi motor, kreasi perabot rumah tangga, hingga barang-barang nyeleneh lainnya kan? Meski kayaknya nyeleneh, tapi barang-barang tersebut kadang justru banyak membantu lho.

Ngomong-ngomong soal kreativitas orang Indonesia, nggak cuma berhenti di perabotan aja nih. Makanan pun nggak lepas dari kreativitasnya.

Selain cara masak yang nyeleneh, komposisi makanan yang nggak terduga, orang Indonesia bahkan punya cara unik untuk menikmati makanannya. Seperti yang terlihat dalam deretan cara nyeleneh menikmati makanan berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Senin (9/3), berikut 10 cara nyeleneh menikmati makanan ala orang Indonesia yang kocak abis.

Loading...

1. Memang benar kayaknya orang Indonesia lebih suka gorengan.

cara menikmati makanan ala orang Indonesia © 2020 instagram.com

2. Mi instan campur choco chips kayak gimana ya rasanya?

cara menikmati makanan ala orang Indonesia © 2020 instagram.com

3. Begini kalau kamu mau beli cheesse tea tapi lagi tanggal tua.

cara menikmati makanan ala orang Indonesia © 2020 instagram.com

4. Memang belum sah kalau belum makan nasi, tapi nggak begini sih.

cara menikmati makanan ala orang Indonesia © 2020 instagram.com

5. Apapun makanannya, pasti ada nasi sebagai pendampingnya.

cara menikmati makanan ala orang Indonesia © 2020 instagram.com

6. Kamu pernah menikmati bulir jeruk asli? Begini cara yang paling gampang.

cara menikmati makanan ala orang Indonesia © 2020 instagram.com

7. Kalau sambelnya segini banyak kamu pasti bakal mules banget.

cara menikmati makanan ala orang Indonesia © 2020 instagram.com

8. Orang Indonesia memang suka bereksperimen dengan makanan ya?

cara menikmati makanan ala orang Indonesia © 2020 instagram.com

9. Kenapa martabak manis dicelupin kuah martabak telur?

cara menikmati makanan ala orang Indonesia © 2020 instagram.com

10. Apakah ini bakal jadi topping donat favorit kamu?

cara menikmati makanan ala orang Indonesia © 2020 instagram.com

RECOMMENDED BY EDITOR