Brilio.net - Media sosial kini nggak hanya menjadi ajang untuk menyambung pertemanan dan silahturahmi dengan sanak famili. Lebih dari itu, media sosial kini sudah menjadi sumber informai dan hiburan yang dibutuhkan oleh banyak orang. Bagaimana nggak, cukup berselancar di media sosial, kamu bakal menemukan banyak hal yang bikin ngakak.

Apalagi dengan banyaknya akun-akun humor yang bermunculan. Kebutuhan kamu untuk ketawa bisa terpenuhi hanya dengan melihat unggahan-unggahan receh mereka lho. Selain humor-humor berupa meme atau percakapan, tingkah-tingkah orang yang cuma ada di Indonesia pun nggak kalah kocak.

Orang-orang yang tinggal di negara berkembang kayak Indonesia ini memang dikenal super kreatif lho. Di tangan orang-orang kreatif ini, mereka bisa menciptakan cara masak yang nggak terpikirkan olehmu. Kelakuan nyeleneh mereka dalam memasak pun sukses bikin ngakak kesel deh.

Nggak percaya? Yuk langsung buktikan lewat 10 cara masak di negara 'berflower' yang bikin ngakak kesel seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (8/3). Ada-ada saja memang kelakuan masyarakat negara berflower~

1. Ingat ya, kalau masak mi, mi nya di atas panci bukan sebaliknya.

Loading...

cara masak negara berkembang © 2019 brilio.net

2. Kurang afdol memang rasanya kalau makan ikan nggak matang. Yang suka makanan Jepang tolong dimaklumin ya~

cara masak negara berkembang © 2019 brilio.net

3. Kalau yang ini yang matang cangkaknya apa isinya hayo?

cara masak negara berkembang © 2019 brilio.net

4. Tutorial masak terpenting abad ini. Jangan sampai kelewatan!

cara masak negara berkembang © 2019 brilio.net

5. Kurang gereget apa coba nih? Ikan arwana dibakar kayak ikan nila aja.

cara masak negara berkembang © 2019 brilio.net

6. Sebuah tutorial mematangkan alpukat dari seorang bunda di negara berkembang.

cara masak negara berkembang © 2019 brilio.net

7. Kalau listrik lagi mati, terus pengen buru-buru makan nasi. Jadinya kayak gini~

cara masak negara berkembang © 2019 brilio.net

8. Mungkin ini yang dinamakan mi bakar. Langsung dipanggang di atas api kompor cuy.

cara masak negara berkembang © 2019 brilio.net

9. Cara masak mi cup baru. Pakai air panas dari shower! Kreatif banget idenya.

cara masak negara berkembang © 2019 brilio.net

10. Nih, tips cara masak angin biar matang sempurna, dan terbebas dari polusi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Sefruit tutorial unfaedah, semoga bermanfaat gaes. Cr youtube.com/bageru

A post shared by OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) on

RECOMMENDED BY EDITOR