Brilio.net - Makan adalah kebutuhan pokok manusia. Dengan makan teratur dan menyantap makanan yang sehat, tubuh yang sebelumnya merasa lelah dan lapar bisa kembali prima kalau sudah makan.

Pada umumnya aktivitas makan sudah ada aturan dan tata cara yang baik dan benar agar makan bisa berjalan dengan benar dan sesuai dengan kebutuhan untuk memenuhi kebutuhan gizi.

Namun di zaman yang semakin modern ini, ternyata gaya dan cara makan orang juga mengalami 'perkembangan'. Cara makan yang hadir di zaman milenial ini ternyata nggak sedikit yang malah terlihat absurd dan membuat aneh yang melihatnya.

Penasaran seperti apa potret lucu cara makan absurd yang muncul saat ini? Brilio.net mengumpulkan potret cara makan absurd dari berbagai sumber, Kamis (27/8).

1. Waduh makan es krim pakai nasi ya? Enggak deh kayaknya.

Loading...

cara makan absurd berbagai sumber

foto: Instagram/@humor.receh

2. Makan nasi kayak begini mah sekali suap juga habis, tapi apa enak?

cara makan absurd berbagai sumber

foto: Instagram/@kegoblogan.unfaedaah

3. Durian itu dibelah, bukan dikupas.

cara makan absurd berbagai sumber

foto: Twitter/@haechan.gans

4. Niat makan boba biar gampang, saat gelas dibalik boba malah ikut turun ke bawah tuh.

cara makan absurd berbagai sumber

foto: me.me

5. Waduh, seperti ada yang salah ya, kebalik sih ini tempatnya.

cara makan absurd berbagai sumber

foto: Instagram/@recehtapiviral

6. Kalau tempat makanannya kayak gini, harus bersih tuh nyucinya biar gak keracunan.

cara makan absurd berbagai sumber

foto: Instagram/@recehtapiviral

7. Biskuit sama es krim enak sih, tapi kalau dicampur dengan mi rebus? Waduh ampun deh.

cara makan absurd berbagai sumber

foto: Instagram/@ngumpulreceh

8. Harus banget ya kupas kulit telur pakai pisau?

cara makan absurd berbagai sumber

foto: Instagram/@kegoblogan.unfaedaah

9. Hampir bahagia beli makan dapat boks HP, ternyata di dalam tetap makanan bukan HP.

cara makan absurd berbagai sumber

foto: lucu.me

10. Waduh, caranya nggak banget deh.

cara makan absurd berbagai sumber

foto: Instagram/@ngumpulreceh

RECOMMENDED BY EDITOR