Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak
Weni Arfiyani (brl/vin)

05 Agustus 2019 20:02

10 Cara lucu orang menghindari tilang ini bikin geleng kepala

Segala cara dilakukan agar terhindar dari polisi. .

10 Cara lucu orang menghindari tilang ini bikin geleng kepala

View Image



Brilio.net - Peraturan lalu lintas memang menjadi salah satu hal yang vital bagi masyarakat. Tanpa peraturan lalu lintas, banyak orang yang mungkin tak mengindahkan pentingnya keselamatan dalam berkendara. Terlebih di masa sekarang ini, semakin banyak kendaraan bermotor yang lalu lalang di jalan. Meningkatnya jumlah pengendara di jalan raya harus dibarengi dengan peraturan yang mengikat agar tercipta keamanan dan keselamatan berkendara.

Berkaitan dengan peraturan ini, pihak kepolisian tentunya telah menetapkan sanksi jika ada yang melanggar. Peraturan dalam berkendara ini mengatur banyak hal mulai persiapan yang harus dilakukan, dan kewajiban pengendara selama di jalan raya. Misalnya saja kewajiban memakai helm, utamakan keselamatan, memperhatikan laju kendaraan dan lain sebagainya.

Namun, ada peraturan yang bersifat mengikat, masih banyak juga yang nekat untuk melanggar peraturan ini. Nggak heran kalau pihak kepolisian rutin melakukan razia kendaraan bermotor untuk memastikan segala peraturan lalu lintas dipatuhi oleh masyarakat.

Razia atau yang kerap disebut dengan kegiatan tilang ini dilakukan oleh pihak kepolisian dengan turun langsung ke jalan. Uniknya, dalam agenda tilang ini, nggak jarang ada kejadian lucu. Mulai dari pengendara yang absurd hingga kendaraan yang nggak sesuai standar. Selain itu, ada juga tingkah usil orang yang berusaha menghindari tilang nih.

Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber pada Senin (5/8), 10 cara lucu orang agar terhindar dari tilang yang bikin geleng kepala.

Loading...

1. Belum ditilang udah ngaku kalau plat nomornya hilang.

cara menghindari tilang © 2019 berbagai sumber

2. Minta supaya polisi nggak menilang demi istri yang bakal segera melahirkan.

cara menghindari tilang © 2019 berbagai sumber

3. Kalau dikasih plat nomor kayak gini bisa bebas tilang nggak ya?

cara menghindari tilang © 2019 berbagai sumber

4. Pengendara ini nggak ada spion di motornya, bisa auto ditilang. Tapi tetap aja ada ide kreatifnya.

cara menghindari tilang © 2019 berbagai sumber

5. Berkendara dengan menggunakan ponsel memang nggak boleh, tapi ya nggak pakai peta gini juga.

cara menghindari tilang © 2019 berbagai sumber

6. Plat nomornya sekaligus jadi papan peringatan buat pengendara di belakang nih. Tapi pasti nggak bebas tilang dong.

cara menghindari tilang © 2019 berbagai sumber

7. Saking takutnya ditilang sampai makan aja pakai helm gini.

cara menghindari tilang © 2019 berbagai sumber

8. Itu yang baju putih sih ngaku polisi, tapi kalau ada razia auto keciduk nih.

cara menghindari tilang © 2019 berbagai sumber

9. Biar nggak kena tilang, mending doa bersama. Tapi kok sama polisinya ya?

cara menghindari tilang © 2019 berbagai sumber

10. Berkendara harus pakai helm yang standar ya. Bukan asal helm aja.

cara menghindari tilang © 2019 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Tilang Ngakak Polisi Humor Indonesia Foto Lucu Tingkah Laku Konyol Kelakuan Unik Manusia
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE