Brilio.net - Kehidupan driver ojek online memang selalu penuh cerita. Setiap hari ada saja cerita unik yang dialami oleh mereka. Bisanya, cerita unik ini pasti melibatkan pelanggan. Tapi ada juga yang dialami driver seorang diri. Apalagi, driver ojek online kan memang sering bertingkah nyeleneh nih.

Tak bisa dipungkiri layanan ojek kini sudah ibarat kebutuhan pokok bagi generasi milenial. Setiap hari mereka menggunakan layanan ojek online untuk melakukan berbagai kegiatan. Mulai dari antar jemput ke suatu tempat, antar barang dan lain sebagainya.

Meski terlihat mudah, pekerjaan driver ojek online ini kadang menemukan kesulitan yang nggak terduga. Apalagi kalau sudah berhubungan dengan permintaan pelanggan yang nyeleneh abis. Pasti driver ojek online auto pengen cancel orderannya. Tapi masing-masing driver ini punya cara unik untuk membatalkan orderan lho.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @newdramaojol.id pada Kamis (19/3), berikut 10 cara lucu driver ojek online batalkan orderan yang kocak abis.


1. Driver ojek online-nya lagi songong nih kalau ini.



2. Setiap driver ojek online memang punya cara unik buat nggak nganterin penumpang.



3. Jurus jitu driver ojek online untuk menolak orderan.

Loading...



4. Driver ojek online memang memiliki hak untuk memperingatkan penumpangnya.



5. Pokoknya kalau yang order aneh-aneh mending dijawab santuy aja.




2 dari 2 halaman



6. Kalau ada yang order aneh-aneh mending nggak usah diambil aja.



7. Kadang permintaan pelanggan memang bikin nggak mau ambil orderan.



8. Saran dari driver ojek online ini bikin pengen tepuk jidat.



9. Permintaan pelanggan untuk cepat memang kadang bikin kesal.



10. Cara membatalkan orderan yang pasti disetujui pelanggan.






RECOMMENDED BY EDITOR