Brilio.net - Setiap masalah, pasti ada solusi atau jalan keluarnya. Persoalannya, kadang kala solusi tersebut memang tak serta muncul begitu saja. Dengan kata lain, kehadirannya pun harus kita upayakan.

Nah, lalu bagaimana caranya untuk menghadirkan solusi tersebut? Pertama dan yang utama sih tentu saja berpikir sendiri dahulu. Galilah ide-ide kreatif dan kalau perlu berimajinasi guna mendapatkan jawaban guna memecahkan masalah yang ada.

Berkenaan dengan itu, biasanya sih, cara-cara sederhana seperti itu banyak digunakan oleh para anak kos. Kiriman uang yang cekak alias tak banyak, membuat mereka mati-matian memutar otak untuk menyelesaikan masalah sehari-hari. Mulai dari yang serius seperti membayar uang SPP kuliah, hingga yang paling receh seperti rusaknya perabot di kamar kosan.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut sederet cara low budget anak kos menyelesaikan masalah sehari-hari, Kamis (24/9). Lucu-lucu kreatif!

1. Kaca nako pecah? Jangan khawatir, kardus bisa jadi solusinya.

Loading...

Cara low budget anak kos Twitter

foto: Twitter/@utimaura

2. Wah, kalau ini sih niat banget ya. Penyangganya diganti pakai tripod.

Cara low budget anak kos Twitter

foto: Twitter/@presiaangelika

3. Coba perhatikan baik-baik. Kamu pasti akan terkejut.

Cara low budget anak kos Twitter

foto: Twitter/@aylafr

4. Anak kos pasti can relate~

Cara low budget anak kos Twitter

foto: Twitter/@AkmalMuhtarom15

5. Diganti pakai kawat aja dong ya.

Cara low budget anak kos Twitter

foto: Twitter/@Heniharrr

6. Pasti dia hobi tidur, makanya jendelanya ditutup begitu.

Cara low budget anak kos Twitter

foto: Twitter/@ayamcolourful

7. Niat hati biar berasa kayak pakai AC gitu~

Cara low budget anak kos Twitter

foto: Twitter/@sopooyaa

8. Ngapain beli wadah mahal kalau gelas plastik bisa menjawab permasalahan?

Cara low budget anak kos Twitter

foto: Twitter/@popicehangat

9. Bisa minta tolong dijelasin nggak ini itu apa?

Cara low budget anak kos Twitter

foto: Twitter/@justwei_id

10. Si pintu lama-lama jadi jago bahasa Inggris nih.

Cara low budget anak kos Twitter

foto: Twitter/@ruhytambun

RECOMMENDED BY EDITOR