Brilio.net - Sebagai negara agraris, Indonesia memiliki mayoritas penduduk sebagai petani. Karenanya, kegiatan bercocok tanam tentunya bukan hal asing lagi. Kegiatan bercocok tanam ini dilakukan untuk membudidayakan berbagai jenis tumbuhan. Mulai dari tanaman pokok, tanaman obat keluarga, hingga berbagai tanaman lain dibudidayakan di Indonesia.

Kendati identik dengan negara agraris, namun kegiatan bercocok tanam ataupun berkebun ini bisa dilakukan oleh semua orang lho. Nggak melulu harus bercocok tanam dalam skala besar, kegiatan ini juga bisa dilakukan di lingkungan rumah. Misalnya kegiatan kamu memelihara tanaman di sekitar rumah maupun merawat kebun yang kamu miliki.

Dalam kegiatan bercocok tanam ini, masing-masing orang tentu punya cara tersendiri. Cara bercocok tanam juga tergantung dengan kreativitas masing-masing orang. Di zaman sekarang di mana kebanyakan orang sibuk dengan pekerjaannya di luar rumah, kegiatan bercocok tanam memang cenderung dikesampingkan. Padahal, ada cara-cara unik dan cepat, mudah dan simpel untuk bercocok tanam.

Seperti cara berkebun yang dilakukan oleh deretan orang kreatif. Mereka bikin berkebun jadi lebih menyenangkan dan kocak. Kreativitas orang-orang ini memang nggak terbatas. Penasaran bagaimana cara kocak orang saat bercocok tanam? Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber pada Jumat (27/9), 10 cara kocak orang saat berkebun yang absurd abis.

1. Kadang, punggung kepanasan memang jadi problema, tapi nggak untuk petani yang satu ini.

Loading...

Cara kocak orang bercocok tanam © 2019 1cak.com

Cara kocak orang bercocok tanam-© 2019 1cak.com/berbagai sumber

2. Ketika petani ini terdeteksi menjadi seorang wibu...

Cara kocak orang bercocok tanam © 2019 1cak.com

Cara kocak orang bercocok tanam-© 2019 1cak.com/berbagai sumber

3. Biar nggak kehabisan air, tanamannya diinfus di kamar mandi.

Cara kocak orang bercocok tanam © 2019 1cak.com

Cara kocak orang bercocok tanam-© 2019 1cak.com/berbagai sumber

4. Biar nggak capek dan nggak kepanasan, bajak sawah pakai mobil.

Cara kocak orang bercocok tanam © 2019 1cak.com

Cara kocak orang bercocok tanam-© 2019 1cak.com/berbagai sumber

5. Ketika orang-orangan sawah di zaman sekarang berganti bentuk.

Cara kocak orang bercocok tanam © 2019 1cak.com

Cara kocak orang bercocok tanam-© 2019 1cak.com/berbagai sumber

6. Mungkin ini cocok tanam ala Amin Richman, ya kan?

Cara kocak orang bercocok tanam © 2019 1cak.com

Cara kocak orang bercocok tanam-© 2019 1cak.com/berbagai sumber

7. Niat banget nih sampai bikin tulisan kayak gini.

Cara kocak orang bercocok tanam © 2019 1cak.com

Cara kocak orang bercocok tanam-© 2019 1cak.com/berbagai sumber

8. Memang petani zaman now ada-ada aja ya kelakuannya...

Cara kocak orang bercocok tanam © 2019 1cak.com

Cara kocak orang bercocok tanam-© 2019 1cak.com/berbagai sumber

9. Hmm, emang kalau begini tikus bisa baca gitu?

Cara kocak orang bercocok tanam © 2019 1cak.com

Cara kocak orang bercocok tanam-© 2019 1cak.com/berbagai sumber

10. Jangan dikira susu ya, nggak bisa kebayang rasa malkistnya jadi gimana.

Cara kocak orang bercocok tanam © 2019 1cak.com

Cara kocak orang bercocok tanam-© 2019 1cak.com/berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR