Brilio.net - Setiap rumah pasti memiliki paku di dalamnya. Salah satu kegunaan paling penting dari paku adalah merekatkan kayu-kayu kerangka rumah maupun menggantungkan barang di tembok atau kayu.

Namun, semakin berkembangnya zaman, kegunaan paku semakin banyak. Bahkan ada beberapa yang digunakan dengan cara absurd. Iya, ada yang memanfaatkan paku tidak sesuai fungsinya. Kok, bisa?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (29/12), ini dia kumpulan potret paku yang digunakan secara absurd dan bisa bikin orang jadi gagal paham ketika melihatnya.

1. Nah lho, gimana tuh cara duduknya kalau WC-nya isinya paku semua kayak begini?

cara absurd pakai paku Berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@galihjohar

2. Kalau kayak begini, mau didorong juga tetap nggak bisa.

cara absurd pakai paku Berbagai sumber

foto: Instagram/@galihjohar

3. Astaga, paku yang kayak begini kan buat merekatkan kabel, bukan buat rambut.

cara absurd pakai paku Berbagai sumber

foto: Instagram/@galihjohar

4. Kalau es mencair, bisa kena paku deh itu kaki.

cara absurd pakai paku Berbagai sumber

foto: Instagram/@galihjohar

5. Nah lho, malah jadi buat alis.

cara absurd pakai paku Berbagai sumber

foto: brightside.me

6. Astaga itu paku malah gantiin fungsi ban, nggak akan pernah bocor deh tuh.

cara absurd pakai paku Berbagai sumber

foto: Instagram/@shitpostingotomotif

7. Nah lho, kalau itu bahaya deh buat jadi stop kontak kabel kayak begini.

cara absurd pakai paku Berbagai sumber

foto: Instagram/@kelakuanwarga62

8. Mungkin buat bikin biar adonan bakwannya nggak rusak.

cara absurd pakai paku Berbagai sumber

foto: Instagram/@ketawasampestres

9. Kalau ini sudah menjadi sangat lumrah bagi rakyat Indonesia, sih.

cara absurd pakai paku Berbagai sumber

foto: Instagram/@kelakuanwarga62

10. Malah dipakai buat hiasan makanan.

cara absurd pakai paku Berbagai sumber

foto: Instagram/@kelakuanwarga62

RECOMMENDED BY EDITOR