Brilio.net - Makan adalah kebutuhan pokok bagi setiap orang. Berbicara makanan, salah satu makanan yang paling disukai oleh sebagian besar Indonesia adalah mi instan. Mi instan menjadi makanan favorit karena makanan ini bisa didapatkan dengan mudah dan memiliki rasa yang enak.

Bagi orang Indonesia, fans mi instan sendiri dibagi menjadi dua kubu, yaitu kaum mi kuah dan mi goreng. Perdebatan antara kedua kaum itu memang terkadang muncul di media sosial dan sangat menghibur.

Namun baik mi kuah dan mi goreng memang memiliki keunggulan rasa masing-masing mi. Selain memiliki basis dua fans fanatik, cara makan mi sekarang juga semakin beragam ada yang hanya direbus dan tinggal dimakan, dan ada yang menggunakan cara lain ketika makan mi.

Namun semakin banyak cara makan mi, kini muncul juga cara-cara absurd ketika menyantap mi, salah satunya adalah ketika menyantap mi goreng. Cara absurd ini bahkan tak jarang bikin momen makan mi instan yang seharusnya mudah dan simpel jadi terasa lebih ribet.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (27/11), berikut kumpulan cara makan mi goreng yang absurd dan nyeleneh abis sampai-sampai bisa bikin nggak jadi lapar ketika melihatnya.

Loading...

1. Apa rasanya makan mi goreng pakai kopi instan ya?

makan mi goreng nyeleneh Berbagai sumber

foto: Instagram/@recehkoplak

2. Ada yang minat dengan mi goreng yang dikasih kuah es campur atau es teler?

makan mi goreng nyeleneh Berbagai sumber

foto: Instagram/@recehkoplak

3. Pengen makan mi goreng tapi pake biskuit, biar ada sensasi rasa manis.

makan mi goreng nyeleneh Berbagai sumber

foto: Instagram/@warganegara62

4. Waduh, kok mi gorengnya pakai buah? emang enak ya?

makan mi goreng nyeleneh Berbagai sumber

foto: me.me

5. Rasanya jadi rasa kue bolu atau tetap rasa mi goreng ya?

makan mi goreng nyeleneh Berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

6. Mi goreng ini jadi rasa apa ya kira-kira?

makan mi goreng nyeleneh Berbagai sumber

foto: Instagram/@komersialberact

7. Lebih enak mesesnya ditaruh roti tawar tuh.

makan mi goreng nyeleneh Berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

8. Makan mi goreng, telurnya modal gambar di kemasan mi instan.

makan mi goreng nyeleneh Berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Makan nasi dengan mi goreng sangat biasa, tapi kalau dibentuk bak lambang Yin dan Yang pernah nggak?

makan mi goreng nyeleneh Berbagai sumber

foto: Instagram/@komersialberact

10. Kalau keadaan mi masih panas, meleleh deh itu cokelat.

makan mi goreng nyeleneh Berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwtinja

RECOMMENDED BY EDITOR