Brilio.net - Romantisme masa pacaran sering dikaitkan dengan sekuntum bunga. Walau tak semua, tetapi banyak pasangan pasti pernah memberikan bunga untuk kekasihnya, benar nggak? Bunga itu sebagai bentuk ungkapan rasa cinta kepada kekasih.

Orang memberikan bunga bukan hanya saat Valentine saja. Momen istimewa seperti wisuda, lamaran, pernikahan dan lainnya terkadang juga identik dengan bunga. Ketika diberi bunga dari orang yang spesial tentu sangat bahagia.

Namun alih-alih romantis, potret bunga yang satu ini justru memiliki bentuk yang unik dan nyeleneh. Ada yang terbuat dari kerupuk sampai dari cabai merah. Waduh, kira-kira cewek suka nggak ya dikasih bunga seperti ini?

Biar nggak pada penasaran berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, 10 bentuk nyeleneh buket bunga yang bikin gagal romantis, Rabu (17/2).

1. Jenis buket bunga yang dibawa pria satu ini dijamin susah nemu di pasaran wkwk.

Loading...

bentuk nyeleneh buket bunga © Berbagai Sumber

foto: 9gag.com

2. Dapet bunga dengan emoticon kayak gini ada yang suka nggak ya?

bentuk nyeleneh buket bunga © Berbagai Sumber

foto: 9gag.com

3. Ketika pengen kasih bunga buat pacar, tapi budget pas-pasan.

bentuk nyeleneh buket bunga © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

4. Besarnya rasa cinta cowok itu sama besarnya kayak bunga yang dibawa.

bentuk nyeleneh buket bunga © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@kocaktxt

5. Buat bapak-bapak kalau pengin romantis sama istrinya, bunga yang satu ini bisa jadi inspirasi.

bentuk nyeleneh buket bunga © Berbagai Sumber

foto: Facebook/Rudin Syah

6. Buket bunga khusus anak teknik, biarpun agak nyeleneh yang penting rasa cintanya dong~

bentuk nyeleneh buket bunga © Berbagai Sumber

foto: 9gag.com

7. Apa jadinya kalau pacar kamu ke rumah bawa bunga matahari seakar-akarnya?

bentuk nyeleneh buket bunga © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

8. Kalau buket bunga yang satu ini sih hampir semua orang mau ya.

bentuk nyeleneh buket bunga © Berbagai Sumber

foto: 9gag.com

9. Bunganya di pisah-pisah, udah kayak jemur ikan asin di atap.

bentuk nyeleneh buket bunga © Berbagai Sumber

foto: 9gag.com

10. Buket bunga yang satu ini bisa dimakan dan bikin kenyang lho.

bentuk nyeleneh buket bunga © Berbagai Sumber

foto: 9gag.com-

RECOMMENDED BY EDITOR