Brilio.net - Era serba canggih seperti sekarang, kamu bakal selalu berkecimpung dengan berbagai peralatan elektronik. Mulai dari perabot dapur, peralatan sekolah dan lainnya. Benda elektronik sudah ibarat teman sehari-hari untuk masyarakat saat ini. Sebut saja peralatan dapur seperti magicom dan dispenser, hingga handphone dan laptop.

Gadget memang menjadi kebutuhan utama para milenial. Nah, barang-barang elektronik tersebut semakin hari semakin canggih lho. Selalu ada inovasi baru yang bikin kegiatanmu semakin mudah lagi.

Inovasi dalam barang-barang elektronik ini bisa dilihat dari bentuk maupun kegunaannya. Tapi apa jadinya ya jika inovasi barang elektronik ini justru nyeleneh dan menipu mata? Walaupun kelihatannya canggih abis, kenyataannya bikin geleng kepala.

Seperti deretan benda elektronik menipu mata yang dihimpun brilio.net dari akun Instagram @netizenterhormat, Kamis (5/12). Berikut 10 benda elektronik yang menipu mata ini faktanya bikin geleng kepala.

1. Kirain iPhone, pas dibuka ternyata cuma kalkulator kok.

Loading...

benda elektronik menipu mata © 2019 instagram.com

benda elektronik menipu mata-© 2019 instagram.com/@netizenterhormat

2. Jangan melihat suatu benda dari covernya saja.

benda elektronik menipu mata © 2019 instagram.com

benda elektronik menipu mata-© 2019 instagram.com/@netizenterhormat

3. Jangan salah lihat ya, ini rol kabel bukan pianika.

benda elektronik menipu mata © 2019 instagram.com

benda elektronik menipu mata-© 2019 instagram.com/@netizenterhormat

4. Kamu kalau beli terus kena tipu kayak gini pasti kesel abis deh.

benda elektronik menipu mata © 2019 instagram.com

benda elektronik menipu mata-© 2019 instagram.com/@netizenterhormat

5. Bukan jam transparan ya, tapi wallpaper aja itu.

benda elektronik menipu mata © 2019 instagram.com

benda elektronik menipu mata-© 2019 instagram.com/@netizenterhormat

6. Hmm, anak IT bikin laptop low budget nih. Kamu tertarik nggak?

benda elektronik menipu mata © 2019 instagram.com

benda elektronik menipu mata-© 2019 instagram.com/@netizenterhormat

7. PC zaman sekarang sih biasanya kelap-kelip. Tapi ini dipasangi lampu sendiri.

benda elektronik menipu mata © 2019 instagram.com

benda elektronik menipu mata-© 2019 instagram.com/@netizenterhormat

8. Kamu nggak akan bisa ngambil minum dari dispenser ini.

benda elektronik menipu mata © 2019 instagram.com

benda elektronik menipu mata-© 2019 instagram.com/@netizenterhormat

9. Kelihatannya sih handphone mulus ya, tapi ternyata keramik aja.

benda elektronik menipu mata © 2019 instagram.com

benda elektronik menipu mata-© 2019 instagram.com/@netizenterhormat

10. Dari depan sih kayak meyakinkan, pas udah dibalik jadi kayak gini.

benda elektronik menipu mata © 2019 instagram.com

benda elektronik menipu mata-© 2019 instagram.com/@netizenterhormat

RECOMMENDED BY EDITOR