Brilio.net - Pepatah 'tak kenal maka tak sayang', pastilah tak asing lagi di telingamu. Istilah yang kerap kali digunakan dalam percakapan sehari-hari itu memiliki arti bahwa kalau kita tidak mengenal seseorang, maka kita tidak akan memiliki perhatian pada orang yang bersangkutan.

Untuk itu pulalah, maka diperlukan sebuah proses perkenalan. Mulai dari mengetahui nama, lalu latar belakang lain, seperti asal, usia, dan bahkan tingkat pendidikan serta pekerjaan.

Eits, tapi jangan lupa! Pastikan bahwa saat berkenalan dengan orang lain, kamu memulainya dengan sopan dan jelas ya. Hal ini penting agar kamu tidak membuat mereka menjadi ilfeel dan nomormu pun tak berakhir diblokir seperti sejumlah netizen berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (21/11), berikut sederet chat lucu dari orang yang ngajak kenalan tapi nggak jelas banget. Bikin kesal-kesal gimana gitu~

1. LMAO itu bukan nama. Dia punya arti sama kayak LOL.

Loading...

ngajak kenalan nggak jelas © Twitter

foto: Twitter/@txtdarigajelas

2. Tanya sendiri, jawab sendiri. Hadeh!

ngajak kenalan nggak jelas © Twitter

foto: Twitter/@txtdarigajelas

3. Mandi angin tuh, gimana ceritanya?

ngajak kenalan nggak jelas © Twitter

foto: Twitter/@txtdarigajelas

4. Udahlah, blokir aja kalau nggak jelas gini mah.

ngajak kenalan nggak jelas © Twitter

foto: Twitter/@txtdarigajelas

5. Belum juga kenal, udah mempertanyakan kita aja.

ngajak kenalan nggak jelas © Twitter

foto: Twitter/@txtdarigajelas

6. Katanya nggak bisa, tapi kok nge-chat pakai bahasa Indonesia?

ngajak kenalan nggak jelas © Twitter

foto: Twitter/@txtdarigajelas

7. Jadi, kalian ini siapa deh?

ngajak kenalan nggak jelas © Twitter

foto: Twitter/@txtdarigajelas

8. Terus kenalannya nggak dilanjut nih?

ngajak kenalan nggak jelas © Twitter

foto: Twitter/@luckycherryys

9. Ya, kali. Ya, masa hewan. Haduh!

ngajak kenalan nggak jelas © Twitter

foto: Twitter/@kamimaudidengar

10. Yang namanya Nia, dicariin Agus nih.

ngajak kenalan nggak jelas © Twitter

foto: Twitter/@txtdarigajelas

RECOMMENDED BY EDITOR