Brilio.net - WhatsApp (WA) terus melakukan berbagai inovasi pada fiturnya sebagai upaya mempertahankan loyalitas penggunanya. Adapun salah satu bentuk upgrade fitur yang dapat dijumpai salah satunya adalah keberadaan stiker.

Yup! Seolah tak ingin kalah dari aplikasi sebelah, WhatsApp (WA) kini juga menyediakan berbagai macam stiker bagi para user-nya, mulai dari yang berbentuk 2D hingga animasi. Tak pelak, keberadaannya pun membuat aktivitas berkirim pesan saat ini menjadi lebih seru dan ekspresif.

Nah, keseruan itu pun turut dirasakan oleh sejumlah dosen berikut ini. Tanpa perlu harus mengetik kalimat panjang lebar, kini mereka pun dapat membalas pesan para mahasiswa dengan menggunakan stiker-stiker lucu miliknya.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (28/4), berikut sejumlah balasan chat dari dosen yang pakai stiker WhatsApp (WA). Lucunya bikin mahasiswa geregetan!

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Udah, sekarang anak-anak sekelas bikin kesepakatan aja, mau bolos atau nggak?

Balasan chat dosen pakai stiker © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdaripelajar

2. Stikernya tapi kok gitu banget, ya? Agak-agak 'ngeri'.

Balasan chat dosen pakai stiker © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

3. Terserah bapak sajalah kalau begitu.

Balasan chat dosen pakai stiker © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

4. Kapan lagi ya kan dipanggil dosen pakai sapaan 'Ndan'~

Balasan chat dosen pakai stiker © berbagai sumber

foto: Twitter/@sukamathaloh

5. Asli. Stiker ayamnya bikin salah fokus.

Balasan chat dosen pakai stiker © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

6. Sayang, recehannya cuma virtual. Kalau beneran kan lumayan, dikumpulin bisa buat jajan.

Balasan chat dosen pakai stiker © berbagai sumber

foto: Twitter/@niburung_

7. Ngeri sih kalau ini. Apalagi kalau mahasiswanya penakut.

Balasan chat dosen pakai stiker © berbagai sumber

foto: istimewa

8. Tidur tapi masih bisa balas chat. Apa nggak keren tuh?

Balasan chat dosen pakai stiker © berbagai sumber

foto: istimewa

9. Bukan stiker sih, tapi kocak juga bu guru yang balas pakai emoticon.

Balasan chat dosen pakai stiker © berbagai sumber

foto: istimewa

10. Dosen mah jangan dilawan pokoknya.

Balasan chat dosen pakai stiker © berbagai sumber

foto: istimewa

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR