Brilio.net - Kegiatan belajar mengajar sering dirasa melelahkan oleh sebagian siswa. Terlebih jika harus mengikuti berbagai kegiatan ekstra dan sejumlah kegiatan di luar pelajaran. Tentunya sangat wajar bila mereka terkadang meluangkan waktu untuk sekadar bercanda, hingga bersantai di sela jam pelajaran.

Mereka sangat pandai memanfaatkan waktu luang untuk menghilangkan kebosanan. Tak hanya bercengkrama dengan sesama teman tapi juga bersama guru mereka. Kadang hubungan siswa dan guru yang sangat dekat membuat mereka tak canggung untuk mengajak bergurau dan bercanda di kelas. Baik saat kegiatan belajar mengajar atau pun saat istirahat sekolah lho!

Berikut ini brilio.net kumpulkan momen-momen santai murid di sekolah, dikutip dari berbagai sumber, Selasa (20/8).

1. Papan bertuliskan "Di balik badan yang sehat terdapat jiwa yang santuy".

aksi santai murid di sekolah  © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@siwkwkland_real

2. Akrab banget sama guru ya? Sampai-sampai selfie bareng di kelas.

aksi santai murid di sekolah  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@wkwkland_real

3. Waduh, kolaborasi asyik guru dan murid nih!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Awto duduk paling depan di kelas ??

A post shared by #Ngakaksehat ????= Video Photo ?? (@ngakaksehat) on

4. Sudah terlatih nih, luwes banget mas?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Di dalam tubuh yg sehat terdapat jiwa yg santuy ????

A post shared by #Ngakaksehat ????= Video Photo ?? (@ngakaksehat) on

5. Eh, gimana ceritanya~

aksi santai murid di sekolah  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ngakaksehat

6. Iyuh, banjir liur!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kek siapa nih? ????

A post shared by #Ngakaksehat ????= Video Photo ?? (@ngakaksehat) on

7. Mau live malah salah posisi, alhasil, jungkir balik deh~

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

SAMPE TALIPA LIPA :’( _ By: @ambon.video ??

A post shared by #Ngakaksehat ????= Video Photo ?? (@ngakaksehat) on

8. Wah, terlalu santai nih. Usil banget sih?

aksi santai murid di sekolah  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@1.cak

9. Eh, main nyosor aja adeknya!!!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Main nyossor aja lu tong ?????????? _ #bocah #menangbanyak #ngakaksehat

A post shared by #Ngakaksehat ????= Video Photo ?? (@ngakaksehat) on

10. Pernah melakukan ini di kelas? Pusing sih, tapi bikin ketagihan haha.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Bikin kangen massa2 gblk bareng di school njirr ??

A post shared by #Ngakaksehat ????= Video Photo ?? (@ngakaksehat) on

RECOMMENDED BY EDITOR